🍂There is no third chance 🍂
..
.
Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
.
.
.
Satu bulan telah terlewati kini musim gugur telah tergantikan dengan Musim dingin di pertengahan bulan desember, tak mudah bagi Taehyung untuk bertahan disini di dalam rumah yang lebih mirip seperti penjara bagi dirinya.
Taehyung di ubah layak nya seorang pelayan selama sebulan ini, dia bahkan tak pernah di ijinkan keluar dari dalam rumah. Ponsel dan berbagai fasilitas lain telah Jaejun sita. Bibi Shin sungguh tidak tega ketika Jaejun terus saja memerintahkan Taehyung melakukan banyak sekali pekerjaan rumah seperti menyapu, mencuci hingga menyetrika baju.
Taehyung sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Baekhyun dan Minhyuk akses Taehyung benar-benar telah di putus oleh Jaejun, Taehyung bahkan tidak pernah lagi memeriksakan kesehatan nya setelah operasi hari itu. Jangan kan untuk pemeriksaan hanya sekedar membeli obat Taehyung pun tak bisa.
Jantung nya memang tidak sering berulah setelah pemasangan katup jantung mekanis sintetik atau yang lebih dikenal dengan katup buatan.
Namun Taehyung malah merasakan hal-hal aneh pada tubuh nya yang lain seperti berat badan yang turun drastis, pergelangan tangan dan kaki nya juga sedikit membengkak, Taehyung juga menjadi mudah lelah sekarang dan yang lebih parah adalah rasa nyeri di bagian dada yang menjalar hingga ke rahang, leher, bahu serta lengan. Taehyung sungguh tidak tau gejala apa yang sedang terjadi di dalam tubuh nya.
"Taehyung! dimana kemeja putih ku!"
Taehyung yang semula tengah membantu Bibi Shin mencuci piring mendadak harus berhenti sebab pekikan lantang Jaejun yang memanggil nama nya, dengan cepat Taehyung langsung mengambilkan kemeja yang sang Ayah minta.
"Ini Ayah."
Jaejun seketika merampas kemeja yang berada di pegangan Taehyung dan memakai nya terburu-buru. Taehyung hendak kembali lagi ke dapur namun Langkah nya terhenti sebab Jaejun memanggil nya lagi.
"Nanti malam akan ada acara penting di rumah ini, jadi rapih kan seluruh rumah dan jangan sampai kau mengacaukan nya!"
"Iya ayah."
"Satu hal lagi, jangan pernah memanggil saya dengan sebutan Ayah nanti! Kau mengerti!"
Taehyung mengangguk paham setelah itu kembali berjalan menuju dapur dengan perasaan terluka. Sang Ayah sungguh menganggap dirinya seperti anak pelayan sekarang, tidak ada sapaan manis untuk nya yang ada hanyalah sumpah serapan yang terlontar dari bibir sang Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanficMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...