🍂There is no third chance 🍂
.
.
.
Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
.
.
.
Waktu tidak akan bisa di putar kembali, seberapa pun keras nya kau mengeluh dan berusaha waktu akan tetap begitu dia tidak akan pernah mengasihani mu. Waktu itu kejam, apalagi pada mereka yang telah menyiayiakan nya.Di Sepanjang perjalanan menuju busan Jaejun, Taehee maupun Seokjin nampak terdiam memucat. Penjelasan Baekho tadi siang sungguh sangat menyakitkan untuk di dengar, rasa sakit itu datang dan meluluh lantahkan segala ego yang tertanam kuat di dasar jiwa. Mereka bahkan merasa tercekik hingga kesulitan bernapas sebab penyesalan yang tiba-tiba hadir tanpa diminta, entahlah mereka bahkan sudah seperti raga tanpa nyawa sekarang.
Taehee terus saja terisak dengan tangan yang mendekap erat sebuah buku gambar yang dia temukan tadi pagi di dalam gudang. Di buku gambar itu, di lembar terakhir tertempel sebuah foto dan itu adalah foto diri nya ketika tengah mencium pipi Jungkook. Miris nya adalah Taehyung dengan sengaja menggunting tapat pada bagian Jungkook dan mengganti nya menggunakan sebuah gambar wajah berinisial Taetae.
Ibu juga mencium pipi Taetae, Uh Taetae senang sekali.
Taehee terisak sebab saat Taehyung kecil dulu dia sekalipun tidak pernah menciumi pipi tembab Taehyung, dia hanya terus menampar atau memukul wajah mengemaskan itu tanpa perasaan. Taehee juga tidak mau memandikan atau menggantikan pakaian bocah kelewat manis itu ketika sakit, Taehee bahkan tidak pernah datang ketika pengambilan nilai akhir di sekolah Taehyung di bagikan dia hanya meminta Bibi Shin untuk mewakilkan nya. Sungguh Taehee sama sekali tak pernah memperhatikan tumbuh kembang sang putra tengah.
"Hiks hiks Maafkan Ibu sayang, Ibu jahat sekali pada Taetae." entah sudah berapa kali Taehee terus menggumankan kalimat ini.
Ada satu lagi yang benar-benar menyakiti perasaannya yaitu perkataan Bibi Shin tadi siang.
"Tuan muda Taehyung selalu tidur dengan memeluk foto anda Nyonya, di berkata ingin sekali di nyanyikan sebuah lagu tidur oleh anda dia juga ingin Nyonya mengusap kepala nya hingga terlelap. Tuan muda Taehyung juga selalu duduk di depan kamar Tuan muda Jungkook ketika Nyonya tengah menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Tuan muda Jungkook. Ketika saya bertanya dia hanya menjawab 'Ingin dengar suara lembut Ibu bibi, suara Ibu lembut dan merdu sekali ketika bernyanyi tapi Jika membentak Taetae suara Ibu akan jadi menyeramkan. Taetae takut."
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanfictionMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...