🍂There is no third chance 🍂
..
.
Vote dan komen sebanyak-banyaknya ya kawan2 biar aku tambah semangat 🤭
Oke, Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
.
.
.
Setiap manusia pasti memiliki kecacatan nya masing-masing, entah berupa kecacatan raga atau kecacatan jiwa. Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, yang ada hanyalah manusia yang mencoba untuk sempurna di tengah kecacatan nya. Salah satu nya adalah Taehyung, Dulu raga nya baik-baik saja namun tidak dengan jiwa nya, Jiwa nya kotor sebab terisi penuh dengan begitu banyak kebencian, iri hati dan dendam kepada mereka semua yang telah menyakiti nya.
Sekarang semua nya telah berubah, raga yang semula baik baik saja pun kini berubah rusak dan perlahan lahan hancur kemudian mati, tapi satu hal yang pasti, Taehyung tidak akan pernah membiarkan jiwa nya ikut mati bersama raga rusak nya. Taehyung perlahan-lahan mulai menghilangkan semua Kebencian, rasa iri dan dendam yang ada.
Taehyung hanya mencoba berlapang dada menerima semua nya sebab kini rasa sakit itu telah berperan besar mengantarkan dirinya kedepan pintu kebahagiaan.
Sama hal nya pelangi yang datang setelah hujan, kebahagiaan pun sama dia datang setelah seseorang melalui begitu banyak rasa sakit.
Taehyung menutup buku coklat yang Jungkook berikan kepada nya tempo hari, besok adalah hari ulang tahun nya jadi Taehyung yakin hari ini pasti akan sangat sibuk dan melelahkan sebab menyiapkan semua keperluan acara ulang tahun nya.
Taehyung turun dari atas ranjang setelah menaruh buku dan pena ke dalam laci meja nakas, dia melangkah menuju sudut ruangan dan kembali ke ranjang dengan tangan yang menarik sebuah troli berisi tabung oksigen kecil. Taehyung menahan nafas sejenak dan dengan gerakan cepat tangan nya memindahkan selang oksigen yang tadi nya terhubung dengan tabung oksigen besar samping ranjang dengan tabung oksigen kecil di atas troli.
Taehyung berjalan lagi menuju cermin besar samping lemari, dia membenarkan letak beanie hitam yang terpasang di atas kepala. Mata nya menatap sendu selang bening yang terpasang di hidung nya dari pantulan cermin besar itu.
"Kau sangat menyedihkan." lirih nya.
Tangan kanan nya merogoh saku celana mengambil lip balm yang Nara berikan kepada nya kemarin dari dalam sana. Taehyung mempoles bibir pucat dan kering nya menggunakan benda itu guna mengurangi rona pucat yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanficMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...