🍂There is no third chance 🍂
..
.
Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
.
.
.
Nara tengah menyuapi Taehyung dengan semangkuk bubur hangat saat ini, beruntung bocah itu tidak banyak mengeluh ketika Nara yang memerintahkan ia untuk makan.Ngomong-ngomong sudah sembilan hari Taehyung menjalani perawatan, kini kondisi nya juga sudah bisa dikatakan lebih baik di bading sebelum nya. Selang yang ada di dada nya sudah Minhyuk lepas kemarin dan masker oksigen juga telah di ganti dengan selang nasal cannula.
"Taetae ingin mendengar cerita masa lalu Mama tidak?" tanya Nara dengan tangan yang asik mengaduk bubur di pegangan nya.
"Tentu saja, Tae tidak sabar mendengarkan cerita nya." tutur Taehyung antusias.
"Araseo! Ayo Satu suapan lagi."
"Baiklah."
Setelah suapan terakhir itu Nara mulai menceritakan tentang kisah nya di masa lalu.
Kim Nara nama lengkap nya, wanita cantik anak pemilik panti asuhan kecil di pinggiran kota Seoul, panti yang sama dengan tempat Minseok di besarkan. Mereka berdua tumbuh besar bersama layaknya kakak beradik, setelah Ayah Nara meninggal Minseok lah yang menanggung tanggung jawab atas anak-anak panti dan segala kebutuhan nya.
Hingga keajaiban datang seorang pengusaha kaya yang merasa kasihan pada nasib panti pun dengan suka rela memberikan sumbangan di setiap bulannya. Anak pengusaha itulah yang setiap bulan datang menengok keadaan panti dan memberi sumbangan yang Ayah nya berikan.
Pemuda tampan dengan hati mulia itu yang perlahan-lahan mengambil hati seorang Kim Nara, Kim Jaejun adalah nama pemuda itu.
Tanpa di duga ternyata Jaejun pun memiliki perasan terhadap Nara, setiap berkunjung Jaejun selalu menyampat kan diri nya untuk bertemu dengan Nara. Lama kelamaan mereka saling mencintai dan akhirnya menjalin hubungan.
Bertahun tahun mereka berkencan tanpa sepengetahuan orang tua mereka, namun suatu hari mereka tertangkap basah saat tengah berkencan secara diam-diam.
Orang tua Jaejun marah besar kala itu dan langsung mengirim Nara pergi keluar negeri untuk melanjutkan pendidikan nya, dan tanpa sepengetahuan Nara Jaejun di nikahkan dengan Anak sahabat orang tua Jaejun yang tidak lain adalah Taehee.
Kehidupan Jaejun di awal pernikahan tak berlangsung mulus namun lama-kelamaan mereka nampak cocok dan mulai saling mencintai.
Dan tiga tahun berlalu, Nara kembali dari study nya di Berlin dan berniat menemui Jaejun kembali. Ya mereka akhirnya bertemu kembali dengan Nara yang tidak mengetahui sama sekali bahwa Jaejun telah menikah dan memiliki seorang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanfictionMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...