🍂There is no third chance 🍂
..
.
Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
.
.
.
Kim Jaejun putra bungsu pengusaha kaya bernama Kim Jaesuk dan Kim Taehee putri tunggal pemilik rumah sakit terbesar korea Kim Taejoon harus menikah tanpa landasan rasa cinta. Keduanya menikah hanya sebagai bukti pengesahan kerja sama dari kedua belah pihak.
Memang di awal mereka saling membenci dan memusuhi namun setelah satu tahun hidup bersama membangun rumah tangga lama-kelamaan di antara mereka timbul sebuah bibit cinta.
Mereka mulai bahagia terlebih Taehee yang sudah sepenuhnya Jatuh hati pada Jaejun. Dua tahun pernikahan barulah mereka di karunia putra pertama bernama Kim Seokjin, bayi mungil pelengkap kebahagiaan mereka.
Namun semua itu tak bertahan lama, tiga tahun setelah Seokjin lahir Jaejun berubah. Laki-laki itu lebih banyak menghabiskan waktu di perusahaan nya entah karena pekerjaan ataupun hal yang lainnya. Taehee hanya mencoba berpikir positif terhadap suami nya itu, tapi lama-lama sikap Jaejun jadi sangat jelas terlihat berbeda. Dia jarang pulang kerumah, tidak memberi kabar yang lebih parahnya lagi Jaejun tidak lagi membiayai kehidupan Taehee dan Seokjin putra kecil nya.
Taehee pun dengan terpaksa harus kembali bekerja di rumah sakit untuk memenuhi hidup nya dan putra sulung nya. Suatu malam Taehee tanpa sengaja melihat Jaejun tengah bercengkrama mesra bersama seorang wanita yang tidak Taehee ketahui. Dari sinilah kehidupan rumah tangga nya hancur berat, Jaejun berkata mencintai wanita itu yang tidak lain adalah Nara dan berniat menikahi nya.
Setahun Taehee mempertahankan rumah tangga nya yang sudah hancur lebur, Taehee masih mempertahankan nya sebab dia sudah sangat jatuh hati kepada Jaejun entah dari kapan.
Taehee bertahan sendirian, bekerja dan merawat anak sekaligus adalah hal yang berat bagi dirinya. Taehee tidak tahu harus bercerita pada siapa saat itu dia terlalu tak mampu bercerita kepada kedua orang tua nya sebab Taehee tahu orang tua nya pasti akan memaksa nya bercerai, dan hal inilah yang tidak Taehee inginkan karena dia masih sangat mencintai Jaejun.
Hingga tanpa sengaja Taehee kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya dulu, Minseok. Hanya dengan Minseok Taehee bebas berkeluh kesah dan membeberkan semua fakta yang telah terjadi pada kehidupan rumah tangga nya.
"Aku harus bagaimana oppa? Aku sangat mencintai nya dan tak mungkin aku tega membiarkan Seokjin hidup sebagai seorang anak broken home. Itu pasti akan memengaruhi tumbuh kembang nya nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanfictionMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...