🍂There is no third chance 🍂
..
.
"Aku merasa asing saat berada di antara kalian."
Kth..
.
.
Langit polos berwarna biru, jernih dan bersih tanpa adanya eksistensi awan yang biasa menghiasi. Angin berhembus lembut menyapu dedaunan yang sudah lelah menggenggam ranting yang perlahan mengering. Udara pun semakin dingin dan kering di pertengahan akhir oktober ini.Ya musim gugur telah menyapa bumi dari awal september kemarin, musim yang paling di sukai oleh pemuda yang kini tengah tersenyum seraya menatap suasana luar dari balik jendela kaca ruang rawat nya.
Hari ini Taehyung sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit setelah hampir genap dua bulan ia mendekam di tempat itu. Saat ini dia tengah menunggu Ayah dan Ibunya yang sedang membicarakan perihal kondisi terakhir kesehatan nya bersama Uisa Park.
Jungkook, anak itu terduduk di kursi roda nya dengan mata terpejam bermaksud menghayati irama lagu yang ia dengarkan melalui kedua Earphone yang terpasang di kedua telinga nya.
Cklek
Pintu ruang rawat Taehyung terbuka seketika si pemilik kamar
menolehkan kepalanya menghadap pintu, dapat Taehyung lihat siluet kedua Orang tuanya mulai memasuki ruangan."Bagaimana Ayah, Ibu? Aku benar-benar sudah sembuh dan bisa kembali kerumah kan?" Taehyung bertanya tanpa sabar dengan senyuman khas nya yang mengikuti.
Sang ayah nampak tersenyum tapi tidak dengan sang Ibu yang lebih memilih diam dan langsung beralih menuju tempat Adiknya berada tanpa menatap nya sama sekali.
"Iya Uisa Park bilang, Kau sudah baik-baik saja dan dia memperbolehkan mu pulang nak."
Jaejun terlihat ragu dengan kata-kata nya Barusan, ia kembali teringat akan penjelasan Chanyeol tadi.
"Taehyung, kondisi nya kini bisa di bilang baik-baik saja. namun akibat operasi pengangkatan peluru tempo hari pada jantung dan paru-paru nya Taehyung divonis tidak akan pernah bisa sehat seperti sedia kala dan dia pun tidak bisa beraktivitas normal layaknya dulu. Jantung dan paru-paru nya cidera, Paman Bibi."
"Sejauh ini cidera di kedua organ itu terbilang ringan namun hampir menjurus kepada cidera berat. Maka dari itu Taehyung harus sering sering cek up dan mulai menjalani pola hidup sehat di mulai dari sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanficMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...