IX. Disappointed

4.6K 515 147
                                    

🍂There is no third chance 🍂
.

.

.

"ketakutan terbesar ku adalah kembali merasakan kekecewaan dibandingkan kematian."

Kth.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pukul 06.15 KST

Hari ini Taehyung kembali melakukan Aktivitas yang biasa ia kerjakan setiap hari kecuali hari minggu tentunya. Entah mengapa Taehyung menjadi sangat rindu dengan kehidupan sekolah bahkan ia juga merindukan kang ssaem dan segala petuah yang keluar dari dalam mulut beliau.

Wajar saja Taehyung merindukan nya sebab dirinya sudah tak bersekolah lebih dari dua bulan. Taehyung tersenyum sambil bersenandung saat berjalan menuju ruang makan untuk sarapan, namun saat mendapati ruang makan yang begitu sepi dan hampa Taehyung langsung melunturkan senyuman nya.

Taehyung melirik sebuah note berwarna ungu yang tergeletak di atas meja makan "Sayang maaf, Ibu dan yang lainnya harus segera pergi ke bandara untuk mengantar hyung mu, kami tak mengajak mu karena kau harus sekolah. Dan bila kau lapar minta saja bibi shin membuatkan mu sarapan yah! Sekali lagi Ibu minta maaf sayang!"

"Cih! Mengapa harus repot repot meminta maaf, bukan nya kalian sudah terbiasa hidup tanpa adanya  aku."

Taehyung meremat kertas note kecil itu dan memilih pergi dari ruang makan, dirinya sudah tak berselera lagi.

Berbicara jungkook anak itu sudah tidak bersekolah formal lagi sekarang , karena keadaan nya sekarang Tuan dan Nyonya Kim sepakat bahwa jungkook akan bersekolah dirumah saja atau Homeschooling.


.....

Taehyung sudah berada di tempat parkir sekolah, memarkirkan sepeda motor kesayangan nya disana.

"TAEHYUNG-AH!"

Taehyung menoleh saat seseorang berteriak memanggil nama nya, disana terlihat Jimin yang tengah berlari melewati koridor dengan pekikan luar biasa heboh.

"TAE AKU RINDU!"

"AKU TERLALU RINDU, HINGGA INGIN MATI RASANYA!"

Taehyung menutupi kedua telinganya ketika dirasa frekuensi suara itu mungkin saja bisa membuat dia tuli seketika.

There is No Third Chance[KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang