Ada yang masih nyimpen? Kalo masih, coba baca deh😹
Kan dulu pake pdf, sekarang kalian bisa baca. Cus yang masih bingung langsung baca aja😽❤
***
EKSTRA PART
Tujuh tahun yang lalu
"Sebaiknya kamu kesini saja sebelum Hanabi dikuburkan! Aku tidak ingin kehilangannya!"
"Kamu gila ya?! Istri kamu itu--"
"Ngga sialan! Aku yakin Hanabi belum pergi. Aku masih bisa merasakan detak jantungnya sekarang. Sangat lemah."
"Tapi, siapa yang akan menggantikannya jika dia dikuburkan?"
"Kamu kan punya banyak mayat. Bawa saja satu yang mirip sama Hanabi. Nanti aku halangi biar ngga pada liat wajahnya."
"Kamu memang gila, Dev. Tapi, aku menyukainya."
"Dan aku menyukai eksperimen gila kamu itu."
"Baiklah, aku akan datang. Tapi sepertinya dia harus dibawa ke Jerman. Kau tau disana ada rumah sakit yang benar benar cocok."
"Baiklah, aku tunggu kamu. Jangan lama atau aku gorok leher kamu. Ah ya, aku tidak dapat ikut. Mereka akan curiga jika aku pergi."
***
K'Hospital Jerman
"Bagaimana?" tanya Cetta saat sang Dokter selesai menangani Hanabi.
"Eksperimen mu memang gila, dan itu berhasil." jelas sang Dokter. "Memangnya apa yang kau lakukan dengan gadis itu?"
"Sulit dijelaskan, tapi dia baik baik saja kan?" tanya Cetta, dia sangat berharap kalau istri partner nya itu akan baik baik saja.
"Dia sudah melewati masa kritisnya, mungkin dia akan koma dalam waktu yang lama." jelas sang Dokter membuat Cetta bernafas lega.
"Kamu akan memastikan dia baik baik saja kan?" tanya Cetta dan Dokter itu mengangguk.
"Tentu saja, aku pernah menangani pasien seperti ini dulu. Bahkan lebih parah." Dokter itu teringat saat dia menangani sang pemilik rumah sakit. Saat itu, dia benar benar takut, tapi beruntung dia gadis yang kuat dan bisa melewatinya. "Sepertinya dia tengah hidup bersama keluarganya. Mati suri, kau tau bukan?"
Cetta mengangguk mengerti. "Ya sudah, aku harap dia baik baik saja. Aku ingin sahabat gila ku itu tidak bersedih lagi."
"Kamu sama gilanya, Cetta. Kau bahkan memakai organ dalam manusia asli untuk membuat robot." Cetta mendengus mendengar ucapan sang Dokter.
"Ya setidaknya robotku berguna." Cetta mengakhiri percakapannya. "Baiklah, nanti aku akan kesini lagi. Aku benar benar mempercayakan Hanabi padamu. Jangan kecewakan aku atau Devan."
"Kau bisa mempercayaiku."
***
Satu bulan kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Psychopath [TAMAT]
Teen FictionDia bukan manusia, dia bukan seorang suami yang akan menjaga istrinya dengan baik. Merawatnya bukan malah memberi goresan goresan dikulit. Dia itu suamiku, ah biar aku ralat. Dia iblis pencabut nyawa yang merangkap menjadi suamiku. Tampan memang, ta...