Chap 26

27.2K 1.8K 99
                                    

Married with psychopath
_______________________
Chapter 26: Kecewa

Dengerin lagunya. Siapa tau paham><

Devan terlihat bosan mendengar ucapan teman temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devan terlihat bosan mendengar ucapan teman temannya. Laki laki itu menatap keluar jendela cafe, teman temannya menyuruhnya datang untuk membahas Hanabi. Tanpa banyak bicara Devan langsung datang. Devan hanya diam mendengarnya, mengangguk sekilas jika ada yang tanya padanya.

Kelakuan cuek Devan membuat Alana geram, dia menatap Devan kesal. "Dev, lo kenapa sih? Cuek banget gitu?"

Devan hanya menggeleng, dia membuka ponselnya. Membuka salah satu akun sosial medianya. Mungkin, berselancar didunia maya membuat dia lupa tentang masalah yang tengah ia dapatkan.

"Dev, lo niat cari Hana ngga sih?!" tanya Alana setengah membentak, dia kesal dengan Devan yang kelewat cuek.

Devan menghela nafas, dia meletakkan ponsel miliknya keatas meja dengan keras, menatap satu persatu teman temannya dengan tajam. "Gue niat, niat banget malah."

"Terus, kenapa lo cuek--"

"Niat banget gue mau ninggalin dia." ucapan Devan yang kelewat enteng membuat semua temannya tersentak. Mereka menatap Devan tidak percaya.

"Dev, maksud lo apaan?" tanya Justin, dia bingung sekarang.

"Gue kecewa." Devan menjeda, dia melirik ponselnya yang berbunyi. "Gue udah coba percaya sama Hana kalo dia ngga bakalan ngkhianatin gue, tapi yang gue dapet, ngga sesuai sama ekspetasi gue." Devan membuka ponselnya, memutar voice note yang dikirim seseorang padanya. 

Devan, maaf. Aku ngga bisa lagi sama kamu.

Semua terbelalak tidak percaya mendengar suara itu, suara yang memang benar benar milik Hanabi. Mereka tidak akan keliru, suara lembut Hanabi tidak akan bisa ada yang menyamainya. Mereka menatap Devan yang menampilkan wajah datar.

"Udah denger kan? Gue udah kecewa, gue nunggu. Tapi hasilnya gini." Devan memasukkan ponselnya kedalam saku hoodienya. "Ditambah, video Hana lagi making love dan Hana nikmatin buat gue makin kecewa. Gue ngga bisa terus terusan gini. Gue udah kecewa banget."

Semua temannya menggeleng mendengar ucapan Devan. "Dev, lo ngga bisa gini! Hana butuh lo. Dia--"

"Dia ngga butuh gue. Kalo dia butuh gue, ngga mungkin dia ngomong kek gitu dan nikmatin hal itu. Gue muak." Devan memotong ucapan Kyle.

Alana menggeleng dengan mata yang berkaca kaca. Dia tidak percaya dengan ucapan Devan. "Ngga, gue kenal banget Hana. Dia ngga mungkin kek gitu. Gue kenal banget Hana!"

"Mungkin Hana disuruh." ucap Sania yang meungkin memang benar.

"Dan untuk video itu, mungkin Hanabi dikasih sesuatu sampe dia nikmatin gitu?" alibi Kyle. Maniak mungkin, jadi paham.

Married with Psychopath [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang