Married with Psychopath
_______________________________
Chapter 31: Hukuman."Wah..lo siap banget mau mati ya?"
Ucapan Devan membuat mata Fira membulat, dia bergerak gelisah. "Kamu, ngga ada niatan buat bunuh aku kan?"
Devan terkekeh sini. Dia mengambil pisau kecil yang ada disaku hoodienya. "Sejak awal juga niat gue buat bunuh lo."
Mata Fira membulat, kepalanya menggeleng keras dengan wajah yang pucat. "Ngga! Aku ngga mau mati!"
"Sstt! Lo berisik." ucap Devan dingin. Dia menyumpal mulut Fira menggunakan kain. "Gue ngga suka teriakan lo."
"Hhmppt!" kepala Fira terus bergerak, tubuhnya juga sama. Dia ingin lepas dari kungkungan Devan.
"Makanya kalo ngga mau nggak usah main main sama gue." ucap Devan dingin, dia membuka pisau lipat miliknya. Menunjukannya tepat didepan wajah Fira. "Mana dulu?"
Fira menggeleng, dia menangis histeris walaupun suaranya teredam. Devan terkekeh sinis. "Buat lo lumpuh sama bisu asik kayaknya."
Devan menusuk perut Fira, tidak terlalu dalam. Dia tidak mau membuat Fira mati, dia ingin Fira tersiksa seumur hidupnya. Walaupun tusukannya tidak terlalu dalam, tapi darah yang keluar cukup banyak. Devan menatap wajah pucat Fira, perempuan itu terlihat sangat kesakitan.
"Gue suka liat wajah kesakitan lo." ucap Devan dingin, dia menggores pisau miliknya dari pundak kanan, menuju dada lalu berakhir dipundak kirinya.
Darah kembali merembes keluar, Devan belum puas, dia turun dari atas tubuh Fira. Tangannya menggenggam erat pisau yang ia pegang lalu tanpa aba aba apapun, dia menusukkannya ke bahu kanan Fira membuat wanita itu berteriak keras didalam hati.
Rasa sakit diperut, ditambah luka gores yang cukup dalam melintang didadanya. Sekarang ditambah Devan menusukkan pisaunya dibahu kanannya. Rasanya begitu sakit dan menyiksa. Devan benar benar kasar, dia bagaikan iblis sekarang.
"Lo lemah banget." cibir Devan saat dia melihat Fira mulai menutup matanya.
Fira salah mencari musuh sekarang, kedepannya dia akan menjadi pribadi yang lebih baik. Dia tidak akan berbuat jahat lagi. Fira berjanji walaupun sepertinya sia sia saja.
"Lo ngga akan mati. Tapi, lo akan bisu dan lumpuh untuk selamanya." Devan membuang kain yang menyumpal mulut Fira. Dia meminumkan air kedalam mulut Fira.
Masalahnya selesai, Fallen itu urusannya Naufal dan Daddy nya saja. Laki laki itu keluar dari kamar itu, menyuruh salah satu Dokter yang bekerja sama dengannya agar Fira tidak meninggal.
Sekarang, masalahnya tinggal satu. Membuat Hanabi kembali percaya dengannya. Semangat Devan, kau harus berjuang lagi.
***
"Yakin, Fal, tempatnya disini?" tanya Arkan, kakak tertua Naufal.
"Tentu saja. Kau meragukan kemampuanku?" tanya Naufal sambil menatap kakak tertuanya.
"Tidak, bahkan aku sangat iri dengn kemampuanmu itu." balas Arkan cepat. Dia menatap rumah mewah didepannya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Naufal mendengus. "Sebaiknya cepat lakukan. Keluarga mereka itu licik."
Arkan terkekeh kecil. "Kau ini tidak sabaran sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Psychopath [TAMAT]
Novela JuvenilDia bukan manusia, dia bukan seorang suami yang akan menjaga istrinya dengan baik. Merawatnya bukan malah memberi goresan goresan dikulit. Dia itu suamiku, ah biar aku ralat. Dia iblis pencabut nyawa yang merangkap menjadi suamiku. Tampan memang, ta...