Chap 35

34.1K 2K 65
                                    

Married with Psychopath
______________________
Chapter 35: Way Back Home

Married with Psychopath______________________Chapter 35: Way Back Home

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mau?" tanya Devan sambil menyodorkan satu buket bunga ke Hanabi.

Hanabi tersenyum, dia menerima buket bunga yang disodorkan oleh Devan. "Makasih."

"Kamu ngga mau kasih aku hadiah juga?" tanya Devan sengaja menggoda Hanabi. Dia mencolek dagu Hanabi berkali kali.

"Apaan sih?! Sana pergi!" usir Hanabi dengan wajah yang bersemu merah. Hanabi memasang airpods miliknya lalu memutar lagu dari ponselnya. Tidak memperdulikan Devan yang menatapnya dengan senyum geli.

Devan ikut duduk disebelah Hanabi, istrinya itu tengah bermain dengan sosial media miliknya. Terlihat sangat serius walaupun Devan tau, Hanabi hanya mengalihkan pembicaraan saja. "Han."

Hanabi tidak menyahut, dia tengah sibuk dengan ponselnya walaupun dia mendengar ucapan Devan. Devan tersenyum jahil, dia melepas salah satu airpods milik Hanabi lalu menyumpalnya ketelinganya sendiri. Hanabi langsung menoleh. "Dev, kamu kan punya. Kenapa nyerobot aja sih?"

Devan terkekeh, dia mencium pipi Hanabi sekilas. "Ngga papa. Aku juga pengen denger, Han."

Hanabi memutar bola matanya malas. "Alasan!"

Devan menggeleng. "Han, aku tau lagu ini. Nyanyi bareng mau ngga?"

"Nyanyi bareng? Duet gitu?" Hanabi mengernyit sedangkan Devan mengangguk semangat.

"Aku yang versi Conor kamu versi Shaun. Aku ngga bisa nyanyi yang versi korea." Devan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dia selalu berusaha menghafal lagu ini, tapi ia tidak berhasil, sulit juga.

Hanabi terkekeh, dia mengangguk. "Oke, lagian suaraku ngga jelek jelek banget."

Devan tersenyum senang, dia membuka ponselnya, mencari video lagu tersebut versi karaoke. Jika begini kan Devan bisa mendengar suara lembut Hanabi. Jarang jarang dia mendengar Hanabi yang menyanyi. Musik berputar dan Devan langsung menyanyikan bagian miliknya.

Remember when I told you
"No matter where I go
I'll never leave your side
You will never be alone"
Even when we go through changes
Even when we're old
Remember that I told you
I'll find my way back home

I could never let you go
Couldn't run away if I tried
'Cause even when I'm all alone
You still got a hold on my mind
And I'll always let you know
That I'm always gonna hold on

And I told you right from the start
You just say the word and I'll go
No, it doesn't matter how far
'Cause your love is all that I know
Baby you just stay where you are
And you know I won't be too long
Hold on
Hold on

Married with Psychopath [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang