Pagi pun telah tiba dan hari ini adalah hari ke 2 Tasya masuk ke SMA 01 dengan teman baru dan lingkungan baru.
Tin...tin...tin...
Bunyi klakson mobil milik Farrel yang sudah berada di depan rumah Tasya.
"Mah pah Tasya berangkat dulu ya Farrel udah nungguin tuh assalamulaikum," ucap Tasya sambil menyalimi Muti dan Arif papah Tasya.
"Waalaikumsalam hati-hati ya," jawab Muti dan Arif.
Tasya pun langsung menghampiri mobil Farrel dan masuk kedalam.
"Selamat pagi Tata sayang," ucap Farrel sambil mencium kening Tasya.
"Pagi juga Arrel," jawab Tasya sambil tersenyum.
"Udah siap?" tanya Farrel dan di angguki Tasya, Farrel pun langsung menjalankan mobilnya menuju ke sekolah.
Selang beberapa menit mereka berdua pun sudah berada di parkiran sekolah, ketika mereka berdua sudah keluar dari mobil banyak pasang mata yang mengarah ke mereka.
"Yuk aku anter ke kelas," ucap Farrel sambil menggandeng tangan Tasya.
Saat mereka berdua berjalan di koridor tiba-tiba saja ada Naura yang menghalangin jalan mereka berdua.
"Rel gua mau minta maaf udah lancang deketin lo, gua ngga tau kalo lo udah punya cewe jadi gua bener-bener minta maaf ya," ucap Naura dengan penuhan harapan.
"Iya," jawab Farrel namun dengan wajah datar dan dingin.
"Tapi gua boleh kan jadi sahabat lo? Kalo ngga boleh nggapapa kok gua ngga maksa," ucap Naura sambil menunduk, Naura yakin Farrel tidak akan mau bersahabatan dengannya.
"Arrel mau kok, iya kan Rel?" tanya Tasya ke Farrel dan Farrel pun hanya berdehem sebagai jawaban.
"Serius boleh? Yaudah kalo gitu gua pergi dulu dan makasih udah mau maafin gua bye Sya bye Rel," ucap Naura sambil melambaikan tangannya.
"Kamu kenapa sih mau-mau aja nerima dia jadi sahabat aku, aku tuh bener jijik banget sama dia," ucap Farrel kesal.
"Arrel ngga boleh ngomong gitu ih, kalo Arrel ngga mau anggep dia sahabat Arrel yaudah biar Tata aja yang anggep dia sahabat," ucap Tasya lalu pergi meninggalkan Farrel sendiri di koridor.
"Ck, ngambekkan jadinya Tata," gumam Farrel sambil memperhatikan punggung Tasya yang mulai menjauh.
□□□
Kring...kring...kring...
Bel istirahat pun berbunyi semua murid sudah berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sangat lapar.
"Yuk Nay ke kantin aku udah laper banget nih," ucap Tasya sambil menarik tanngan Nayla ke luar kelas.
"Lo ngga nungguin si Farrel? Entar dia ngambek lagi gimana?" tanya Nayla.
"Bodo ah aku lagi marah sama dia," jawab Tasya memberhentikan jalannya.
"Marah kenapa?" tanya Nayla.
"Marah-"
"Tata!" panggil Farrel dari arah belakang Tasya.
Tasya yang tau siapa yang memanggilnya langsung menarik Nayla buru-buru.
"Ck masih marah dia," ucap Farrel sambil mengacak-acak rambutnya frustasi dan itu membuat para cewe-cewe berteriak histeris.
Sedangkan Raka dan Sandy sudah tau apa yang sedang di alami sahabatnya ini.
Dilain sisi yaitu di kantin.
"Sya kok kabur sih pas di panggil Farrel?" tanya Nayla.
"Aku masih ngambek sama dia," jawab Tasya.
"Hai boleh gabung ngga?" tanya Naura yang baru saja datang dengan membawa semangkuk mie ayam dan air mineral.
"Boleh kok," jawab Tasya sambil tersenyum ke arah Naura.
"Serius nih?" tanya Naura memastikan, karna Naura takut menggangu Tasya dan Nayla terlebih lagi Nayla melirik Nayla dengan sinis.
"Iya nggapapa kok, iyakan Nay?" ucap Tasya sambil menyenggol lengan Nayla.
"Eh i...iya boleh kok silakan," ucap Nayla kikuk.
"Oke makasih ya," ucap Naura lalu duduk di depan mereka berdua.
Ketika mereka sedang melanjutkan makan, tiba-tiba saja Farrel datang dan langsung memeluk Tasya dari samping tidak lupa dengan air mata yang sudah turun.
"Tata...hiks...hiks...jangan marah lagi sama Arrel...hiks...hiks...Arrel minta maaf Tata...hiks...hiks..." ucap Farrel sambil memeluk Tasya dari samping dan terisak.
Tasya sebenarnya tidak tega melihat Farrel seperti ini, namun Tasya kesal karna menurutnya Farrel terlalu jahat hingga tidak mau menganggap Naura sebagai sahabat barunya.
"Asal Arrel mau terima Naura sebagai sahabat Arrel, Tata bakalan maafin Arrel," ucap Tasya.
"Iya...hiks...hiks...Arrel mau kok sahabatan sama Naura...hiks...hiks...asal Tata engga marah lagi sama Arrel..." jawab Farrel.
"Oke Tata maafin Arrel," ucap Tasya dan itu membuat senang Farrel.
"Yey!! Tata udah ngga marah lagi sama Arrel!!" ucap Farrel sambil menciumi seluruh wajah Tasya dari dahi lalu kedua pipinya terus berulang-ulang.
"Ih apa sih Arrel malu ih, main cium-cium aja," ucap Tasya kesal di tambah malu pipinya sudah merona.
"Duh pacarnya Arrel kenapa tuh pipinya," goda Farrel sambil menoel-noel pipi Tasya yang sudah bertambah merona.
"Ih tau ah kesel sama Arrel," ucap Tasya sambil menyembunyikan wajahnya di dada bidang Farrel.
"Uh...makasih cinta deh Arrel sama Tata," ucap Farrel sambil memeluk erat Tasya.
Semua yang melihat mereka berdua benar-benar sangat iri, iri karna tidak bisa se sweet seperti mereka berdua dan iri karna bukan mereka yang berada di posisi Tasya.
"Lo berdua kalo mau pacaran mending ke gudang gih biar ngga ada yang liat, kesel gua lama-lama liat lo berdua bucinnya udah kelewatan," ucap Sandy yang sudah jengah dengan apa yang di liat saat ini.
"Iri sahabat?" tanya Farrel dengan tampang datar dan dingin.
"Sorry nih ya gua ngga iri sama kebucinan lo itu," jawab Sandy.
"Halah boong mulu lo, makannya sono cari pacar bagen ngga ngenes-ngenes banget," ucap Raka mengejek.
"Dih emang lo udah punya pacar? Sesama jomblo ngga boleh saling mencela," ucap Sandy.
"Masih masa pdkt nih gua sama dia," ucap Raka.
"Emang lo lagi suka sama siapa Rak? Kok gua ngga tau, biasanya lo cerita ke gua," ucap Naura.
"Plis bilang kalo lo pdkt sama gua," batin Nayla memohon.
"Gua lagi pdkt sama Fita anak XII IPS 1," jawab Raka dan itu mampu membuat Nayla yang sudah berharapa langsung pupus.
"Ekhm...gua ketoilet dulu ya," ucap Nayla lalu pergi meninggalkan mereka.
"Napa tuh Nayla?" tanya Sandy.
"Emang lo ngga denger kalo Nayla bilang mau ke toilet? Ya lo mikir lah di toilet dia ngapain," jawab Raka.
"Oh iyaya," ucap Sandy.
"Aku susul Nayla dulu ya," ucap Tasya.
"Eh Sya gua ikut dong," ucap Naura dan langsung menyusul Tasya.
♡♡♡
Oke gaes ayu balik lagi, semoga suka ya sama part ini👋😩💕
Jangan lupa vote sama comentnya ya🙂💕
KAMU SEDANG MEMBACA
FARSYA [TERBIT]
General Fiction[SUDAH TERBIT, BISA CO DI SHOPE ANDROBOOKS] Hanya menceritakan 2 pasangan remaja yang sama-sama saling menyayangi dan saling mencintai, dengan sikap si cowo yang manja dengan si cewe dan si cewe pun dengan senang hati memanjakan cowonya tanpa protes...