FARSYA 23

7.8K 388 17
                                    

Kring....

Bunyi alarm dari kamar milik Tasya, dan membuat sepasang suami istri yang kemarin baru saja sah terganggu.

"Hoam...pagi sayang..." ucap Farrel ketika sudah membuka matanya dan mengelus-elus pipi Tasya.

"Hm..." Tasya hanya menjawab dengan deheman saja.

"Wake up honey," ucap Farrel lagi dan Tasya hanya mengeratkan pelukannya ke Farrel enggan untuk melepas dan membuka matanya.

"Hey kamu ngga mau mandi hm? Ini udah hampir siang loh," ucap Farrel sambil mengelus-elus rambut Tasya dan itu membuat Tasya semakin nyaman dan tidak ingin membuka matanya.

"Baiklah sayang aku bakalan bawa kamu ke kamar mandi," ucap Farrel sambil bangun dari rebahannya mengakibatkan pelukan Tasya pun terlepas.

"Uh...istriku ini kenapa ngga mau bangun sih," ucap Farrel sambil mengakat Tasya untuk duduk.

"Masih ngantuk Arrel," ucap Tasya sebal lalu mengalungkan tangannya di leher Farrel.

Farrel yang mendengar itu pun hanya bisa tersenyum dan sesekali terkekeh karna wajah Tasya yang menurutnya menggemaskan sekali.

Farrel pun langsung menggendong Tasya seperti koala lalu pergi beranjak untuk masuk kedalam kamar mandi.

Saat sudah di dalam kamar mandi Farrel pun mendudukan Tasya di atas kloset.

"Sayang kamu masih tetep mau tidur hm? Walaupun ini udah di dalam kamar?" tanya Farrel sambil berjongkong di hadapan Farrel.

"Ih...Arrel mah jahat banget sih kan Tata masih ngantuk malah di bawa ke kamar mandi," ucap Tasya.

"Oke gimana kalo kamu aku mandiin," ucap Farrel menggoda Tasya.

Tasya yang mendengarkan itu langsung berdiri dari duduknya.

"ARREL MESEUM!! KELUAR DARI KAMAR MANDI CEPETAN!!" teriak Tasya yang sekarang wajahnya sudah merona.

"Ngga mau di mandiin nih? Oh atau mau mandi bareng? Ayo lah kalau begitu," ucap Farrel sambil mengambil ancang-ancang membuka kaos berwarna putih polosnya.

"ARREL KELUAR!!" teriak Tasya lagi sambil mendorong Farrel keluar kamar mandi.

Brak.

Pintu kamar mandi pun di tutup dengan kencang oleh Tasya ketika Farrel sudah berada di luar kamar mandi.

"JANGAN MASUK SEBELUM AKU KELUAR!" teriak Tasya dari dalam kamar mandi.

Sedangkan Farrel yang sedang berada di luar kamar mandi pun hanya tertawa terbahak-bahak karna istrinya ini.

Selang beberapa menit Tasya pun sudah keluar dari kamar mandinya dengan menggunakan handuk kimono nya.

"Arrel sana kamu mandi," ucap Tasya.

Farrel yang sedang bermain ponselnya di atas sofa pun langsung menoleh ke arah Tasya.

"Hm...sebentar," jawab Farrel.

"Ck, cepetan Arrel ih mandi," ucap Tasya yang sudah kesal karna Farrel susah sekali untuk di suruh mandi.

"Iyaiya sayang," jawab Farrel lalu meletakan ponselnya di atas nakas samping kasurnya lalu berjalan ke arah Tasya.

Cup.

Farrel mengecup bibir Tasya sekilas lalu buru-buru masuk ke dalam kamar mandi karna Farrel tau sebentar lagi Tasya akan meladak kembali.

"ARREL!!!" teriak Tasya dan Farrel pun hanya terkekeh mendengar teriakan Tasya itu.

Setelah acara Farrel yang mengerjai Tasya dan Tasya pun menteriakan Farrel karna kesal, mereka berdua pun langsung mengemaskan barang-barangnya karna nanti siang mereka berdua akan pindah ke apart milik Farrel.

FARSYA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang