FARSYA 28

6.3K 338 7
                                    

Hari ini adalah hari minggu, dan hari ini juga adalah hari pernikahan Raka dan Nayla.

Farrel sudah membeli rumah di salah satu perumahan dekat rumah Sandy dan Naura, sebenarnya Farrel ingin membeli rumah yang dekat kampusnya namun Tasya tidak mau, dirinya ingin satu perumah dengan Naura dan sebentar lagi Nayla pun akan pindah ke perumahan di sekitar situ.

"Bunda, Agas udah pada siap belum kok lama banget si!" ucap Farrel dari luar kamar.

Ceklek.

"Udah rapih belum aku?" tanya Tasya sambil memutarkan badannya.

"Udah kok," jawab Farrel.

"Ayah kalo Agas udah ganteng belum yah?" tanya Agas dengan memainkan rambutnya.

"Udah ganteng kok anak ayah," jawab Farrel sambil terkekeh karna melihat tingkah anaknya yang sok ganteng ini.

"Oke kalo gitu ratu dan pangeran ayo kita segera pergi nanti telat," ucap Farrel sambil membungkukan badannya.

"Baik lah ayo pengawal kita berangkat," ucap Tasya memanggil Farrel pengawal.

"Loh kok pengawal si Sayang, orang mah panggil aku raja kan aku suami kamu," ucap Farrel sebal.

"Hahahah iya iya maaf deh," ucap Tasya sambil terkekeh.

"Baiklah raja ayo kita berangkat," ucap Tasya lagi lalu menggandeng tangan Agas.

"Baik lah ratu," jawab Farrel lalu menggandeng Tasya.

□□□

Setelah tibanya mereka, mereka pun langsung masuk kedalam gedung dimana tempat acara pernikahan Raka dan Nayla.

Disana sudah ada Raka dan Nayla yang duduk di atas pelaminan dengan di depannya mereka berdua ada bapak penghulu.

Setelah acara akad sekarang acara salam-salaman dengan pengantin baru.

"Selamat ya Nayla Raka kalian udah nikah juga," ucap Tasya lalu memeluk Nayla.

"Makasih ya Sya," ucap Nayla.

"Duh duh akhirnya lo nikah juga Nay kirain gua kisah cinta lo bakalan gitu-gitu aja ngga sampe ke pelaminan," ucap Naura juga ikutan memeluk Nayla dan Tasya.

"Hahaha yang berarti gua sama Raka jodoh," jawab Nayla.

"Akhirnya lo nikah juga Rak," ucap Farrel sambil menepuk bahu Raka.

"Iya dong kalo gua ngga nikahan Nayla entar Nayla ke cantol cowo lain gimana tuh," jawab Raka.

"Inget lo udah nikah jangan gila entar ketularan anak lo kan kasin," ucap Sandy

"Sialan lo San," ucap Raka.

"Ayah gendong Agas ayah," ucap Agas sambil merentangkan tangannya.

Farrel pun langsung menggendok Agas.

"Uncle sama aunty selamat ya, sebenernya Agas ngga tau pernikahan itu apaan tapi Agas cuman mau ikutan bunda sama ayah bilang selamat," ucap Agas lalu mengecup pipi Nayla dan Raka.

"Makasih Agas," ucap Nayla lalu mengecup pipi Agas.

"Uncle Raka ngga mau cium pipi Agas juga?" tanya Agas.

"Ngga deh entar Agas ketularan gantengnya lagi, secara kan uncle ganteng banget," jawab Raka.

"Gantengan juga ayah Agas uncle Raka mah jelek ngga pantes sama aunty Nayla yang cantik," ucap Agas sambil memeletkan lidahnya.

Raka yang mendengarkan ucapan Agas pun langsung melotot tidak percaya ataa ucapan Agas itu.

"Hahahah mampus lo anak kecil aja tau mana yang lebih ganteng," ucap Sandy.

FARSYA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang