Sreya Tiffany

1.6K 68 0
                                    

Sreya Tiffany

Gadis cantik berumur 25 tahun. Dengan wajah putih mulus, dagu yang agak lancip dengan pipi yang chubby, hidung kecil khas asia, dan mata bulat berwarna abu-abu pekat. Rambut hitam legam menjuntai lurus,kulit halus lembut dan putih bersih, Tubuh kecil dan ramping dengan tinggi 169. Benar-benar seperti bidadari yang turun dari kayangan.

Our Angel adalah julukan yang diberikan padanya. Seperti julukannya dia bagaikan malaikat semua orang terutama para laki-laki, tentu saja.

Sreya seorang anak yang tinggal sendiri di rumah minimalis miliknya. Rumah besar tapi tidak sebanding jika disamakan dengan rumah milik pengusaha atau billioner diluaran sana. Tetapi rumah itu yang menjadi tempatnya berlindung selama 3 tahun belakangan ini.

Meski banyak orang yang mengagumi dirinya. Sreya tetap murah hati yang penyayang. Wanita baik yang selalu melempar senyum kepada orang yang menyapa dan dikenalnya. Yekan gak mungkin dia senyum kesana kemari pada semua orang, dikira gila nanti....

Di umurnya yang telah 25 tahun. Sreya telah menyelesaikan kuliahnya sampai S2, dan karena itu juga dia diterima mengajar sebagai dosen di salah satu universitas terkenal jakarta. RADGOS UNIVERSITY Tempatnya menjadi salah satu dosen pengajar adalah kampus elit yang didirikan oleh yayasan dari perusahaan ternama jakarta.

Jika kalian tanya status, sreya ini sendiri kalo kata anak jaman sekarang jomblo. Itulah kelihatannya, karena belum pernah dilihatnya sreya membawa gandengan saat bepergian. Membuat semua orang mengincarnya bahkan para mahasiswanya yang berada jauh dibawah umurnya.

" Saya tidak tau anggapan orang dan saya tidak mau tau hal itu. Biarlah mereka berpikir segala hal tentang saya, saya tidak peduli. Yang penting saya tetap menjadi saya. " Sreya tiffany.

(My) DOSEN ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang