part 7 °Good Mood°

541 19 0
                                    

Part 7
Happy reading...
^
^
^
^
^

°○°○°○°

Hari ini, zeno sedang berjalan di koridor kampusnya.

Dengan mengenakan celana jeans biru yang sobek dibagian lutut kanannya, baju putih berlogo adidas dan dibalut sama kemeja kotak-kotak berwarna merah, membuat dia tampak sangat tampan.

Zeno bahkan terlihat sangat ringan melangkah di koridor. Hari ini dia cuma punya satu kelas siang. Jadilah dirinya baru datang ketika jarum jam menunjuk kearah angka 10.

Sepanjang koridor terdengar sorakan para mahasiswi yang selalu memerhatikan tiap langkah yang dilakukan zeno.

Zeno yang sudah terbiasa hanya mengabaikannya dan terus berjalan menuju cafe yang ada di kampusnya. Disana sudah ada bima dan rangga yang menunggu kehadirannya.

Tapi ada yang berbeda dari zeno. Saat ini zeno berjalan dengan sesekali bersiul pelan atau tersenyum tipis, sangat tipis.

Biasanya zeno seperti itu ketika dirinya merasa senang. Dan hari ini tentu tidak ada yang membuatnya senang karena hari ini kelasnya bukanlah kelas dosen cantiknya tapi kelas dari dosen lain.

Memang setiap ada kelas miss sreya maka zeno akan sangat senang dan berada di mood yang baik,namun sekarang malah dirinya merasa senang tapi alasan dirinya senang yang tidak ada.

Zeno terus berjalan sampai dia sampai di cafe dan duduk di depan kedua sahabatnya itu.

Sedari tadi baik bima ataupun rangga telah melihat tingkah zeno mulai dari dia masuk ke dalam cafe sampai zeno duduk didepan keduanya.

Dapat dilihat oleh keduanya kalau zeno saat ini sedang berada dalam mood yang bagus.

Sebenarnya meraka malah senang kalau mood zeno sedang baik karena mereka tidak perlu merasa kesal dengan melihat raut muka zeno yang datar dan dingin.

Tapi yang membuat mereka menatap zeno adalah mengapa mood zeno saat ini baik. Karena seingat mereka hari ini tidak ada kelas dari miss sreya. Dan zeno juga baru datang jadi tidak mungkin dirinya sempat bertemu dan bercakap dengan dosen cantik itu.

Yah bima dan rangga tau yang bisa membuat mood seorang zeno membaik saat berada di kampus adalah miss sreya, dosen muda cantik yang telah digilai oleh seluruh mahasiswa kampus, terutama sahabat mereka si zeno ini.

" tu muka bahagia amat, lo habis menang lotre ya al ?" tanya rangga memulai pembicaraan

" bener tuh, kalo memang menang traktir kita makan dong al, makan di kantin juga kagak masalah dah kan rangga." rangga menganggukkan kepalanya.

" yaudah yok, gue traktir lo pada." Zeno sudah berniat berdiri kembali dari duduknya.

" wah asik nih, lo beneran menang lotre? Berapa hadiahnya, banyak gak ? "

" menang apaan, gue beli tiket lotre juga kagak tuh " bima dan rangga terdiam. Kalo bukan menang lotre lalu apa yang membuat zeno senang hari ini.

" lah terus tu bibir lo kenapa naik mulu, padahalkan hari ini gak ada kelasnya miss sreya "

Mendengar nama sreya tersebut membuat zeno kembali menunjukkan senyumnya.

(My) DOSEN ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang