Part 9
Happy reading....
^
^
^
^
^°○°○°○°
Setelah pertemuan sreya dengan sonya, mereka sering bertukar kabar. Sering kali sonya melakukan video call dengan sreya untuk melihat rasya dan resya.
Rasya dan resya juga jadi sering menanyakan kabar oma mereka. Selama ini mereka tidak pernah memiliki seorang oma, membuat mereka selalu antusias jika sonya menelfon ataupun melakukan chat dengan sreya.
Sreya juga setelah sekian lama dia tidak pernah mendapat telfon dari seseorang membuatnya merasa ada yang beda. apalagi jika sama sonya, sreya sudah menganggapnya sebagai maminya sendiri.
Sering kali sonya meminta sreya untuk berkunjung kerumahnya, atau menitip rasya dan resya jika sreya bekerja.
Jujur sreya pun ingin pergi berkujung ke rumah sonya, tanpa peduli jika sonya adalah mami zeno salah satu mahasiswanya. Tapi sreya tidak memiliki waktu senggang, dirinya selalu berangkat pagi dan pulang ketika menjelang malam.
Sreya juga pernah berpikir untuk membawa rasya dan resya untuk berkunjung tapi jika dirinya tidak ada, sreya takut merepotkan, apalagi mereka baru kenal meskipun sudah mulai dekat.
Dan akhirnya. Hari ini adalah akhir pekan. Seperti biasa di akhir pekan sreya meluangkan waktunya untuk menemani rasya dan resya bermain seharian.
Setelah sarapan bersama saat ini mereka berada di ruang tengah sambil menonton salah satu flim kartun kesukaan kedua anaknya.
Sambil memakan buah dan meminum susu. Rasya dan resya fokus pada tv yang menayangkan karakter kembar botak kesukaan keduanya.
" Bunda, bunda hari ini ada acara tidak ? " tanya rasya, karena flim mereka sedang iklan membuat rasya bosan menunggu flimnya kembali tayang.
" Tidak ada tuh. Kan sekarang hari minggu jadi waktu bunda khusus buat kamu dan adek resya "
" kalau begitu kita pergi keluar yuk bunda. Kita pergi jalan "
" iya unda tita perlgi jalan. Atau tita ke lumah oma sonya aja. Echa lindu cama oma " kata resya setelah meminum habis susu yang dipegangnya.
" kalian mau pergi kerumah oma sonya ?" Rasya dan resya mengangguk sebagai jawaban. " Baiklah, ayo pergi. Sekarang kalian mandi dan bersiap dulu. "
Mendengar sreya, rasya dan resya memekik senang. Kemudian mereka segera masuk kekamar dan langsung mandi.
Setelah 20 menit sreya sudah selesai mandi dan bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(My) DOSEN ?
General FictionIni cerita tentang dosen dan mahasiswanya. "BUT" cerita ini bukan tentang dosen laki-laki killer yang dikejar oleh mahasiswinya, Tetapi bercerita tentang dosen muda cantik yang digilai oleh semua laki-laki kampus terutama seorang laki-laki, anak pem...