Bright - part 5

3.1K 314 36
                                    


Part 5.













Selamat membaca 😊😊


















" pagi pa, ma " ucapku saat sampai di ruang makan dan duduk di kursi tepat di sebelah kiri papa.


"pagi "



" pagi sayang. Mama masak nasi goreng petaya untuk kamu " balas mama sambil tersenyum dan meletakkan nasi goreng di piring ku.


" terima kasih ma "



" sama-sama sayang. " balas mama sambil mengusap kepalaku pelan.



" Bright papa dengar new model dari agensi mama menyukai mu. Apakah itu benar? " Tanya papa.

Ah,aku malas harus membahas gadis aneh itu pagi-pagi.


" Ya. " balasku singkat tanpa perlu memandang papa. Aku tetap fokus pada sarapan ku.



" Mama juga dengar jika kamu sudah menolaknya tapi dia tetap menggangu kamu, apakah itu benar?" ujar mama. Dan hanya ku balas dengan anggukan kecil.



" apa kamu mau mama memberi peringatan padanya agar tidak menggangu kamu lagi sayang? " tanya mama lembut.




Kuletakka sendokku dan menatap mama. " tidak perlu ma. Bright sudah memberi peringatan keras padanya dan bright yakin dia tidak akan menggangu bright lagi. "




" Bagaimana jika ternyata dia tetap menggagu kamu? Papa dengar dia cukup keras kepala " sahut papa. Benar. Bagaimana jika ternyata gadis aneh itu tetap menggangu ku?



" bright akan memberikan peringatan lagi padanya pa. "




" Satu-satunya yang harus kamu lakukan adalah memiliki kekasih bright. Mama rasa kamu sudah sepantasnya memiliki kekasih. Sahabat kamu sudah memiliki kekasih semua. Hanya kamu yang betah menjomblo. " ujar mama sambil menatap ku kesal.




Bukan betah ma, tapi cinta anak mu ini bertepuk sebelah tangan.




" mama kamu benar. Apa kamu mau papa kenalkan dengan anak teman papa? Papa rasa anak teman papa cocok dengan kamu. " usul papa dan di sambut mama antusias.



Aku juga merasa begitu pa. Aku juga merasa cocok sama anak paman off sahabat papa.




" benar. Bagaimana dengan nanon. Papa lihat kalian cukup dekat " lanjut papa.




" nanon terlalu manly untuk bright pa. Mereka tidak akan cocok. " balas mama.



" Frank? "



" Sudah punya pacar pa, si Dranke"



"Aj atau Jj?"



" Mereka suka perempuan bukan laki-laki"


"First? "


" Dia lagi dekat dengan Fluek jika papa lupa. "



" Lalu Bagaimana dengan fiat? Fiat cukup imut menurut papa"



" Fiat memang imut pa. Tapi dia sudah bertunangan dengan oujun dari kecil. "



" Benar. Papa lupa. Lalu siapa lagi?"


Ku tatap kedua orang tua ku. Mereka benar-benar fokus membahas siapa yang akan di jodohkan padaku. Kenapa mereka tidak bertanya pendapatku? Dan lagi kenapa tidak ada menyebutkan nama Win? Hell pa. Win anak sahabat papa juga dan dia juga cocok untuk bright.




Lihat aku, Aku melihat muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang