Happy Reading.
05.15
Jessica dan Jojo tertidur di rumah pohon, tak ada satu pun dari mereka yang menyadari bahwa semalaman mereka bercanda, makan bersama sampai tertidur, untung saja rumah pohon itu agak luas.
Jojo bangun terlebih dahulu, mengerjapkan matanya yang masih mengantuk.
"ASTAGA!" Lelaki itu langsung duduk dan melihat Jessica tidur di sampingnya.
"Oke Jo, lo nggak lakuin apa-apa. Santai," gumamnya, takut jika semalam dia melakukan hal aneh dengan Jessica.
"Bangun, Je."
Jessica merenggangkan otot-otot tubuhnya, hal pertama yang ia lihat adalah Jojo.
"HAH?! JOJO!"
"Ngapain lo di kamar gue hah?" Tanya Jessica.
Jojo menyengir, "Kamar? ini rumah pohon. Bukan kamar Jejee," katanya.
"YA TUHAN-"
"Jangan teriak! Kita nggak ngapa-ngapain semalam! Cuma emang hawanya ngantuk makanya ketiduran di sini Jeee."
Jojo berusaha menjelaskan pada Jessica yang masih curiga, dia mengerti. Perempuan mana yang tidak terkejut ketika bangun tiba-tiba ada lelaki di hadapannya.
Apa yang akan kalian pikirkan?
"Jadi semalaman gue di sini?" Tanya Jessica, kali ini lebih tenang.
"Ya, Thanks. ini hadiah terindah sih menurut gue," kata Jojo makin membuat Jessica kesal.
"Joo!"
"Just kidding."
Jessica berdehem, turun dari rumah pohon itu. Kakinya yang mulus menempel pada tanah.
"Jo, gue mau nanya."
Jojo menoleh dan tersenyum, "Apa?"
"Sebenernya kita ini apa?"
Jojo tampak berpikir, ia langsung menjentikkan jarinya. "Manusia," jawabnya.
"Bukan itu ih maksudnya, maksud gue tuh hubungan kita Jo."
Jojo terkekeh, mensejajarkan langkahnya dengan Jessica yang berjalan menuju hutan dalam.
"Kalo gue bilang kita cuma teman? reaksi lo gimana?"
Jessica membuang muka, takut Jojo bisa membaca mimik wajahnya. "Biasa aja, sih."
"Oh, ya udah. Kita kan emang cuma teman."
"Yaaa," beo Jessica. Ia berlari kecil menuju sungai dekat hutan.
"JES! AYO PACARAN!"
Langkah gadis itu terhenti ketika suara Jojo menggema di seluruh hutan, apa Jojo sedang mengerjainya?
KAMU SEDANG MEMBACA
AN INCIDENT [END]
Ficção Adolescente[LENGKAP] Hanya sepenggal kisah cinta antara Jessica, Revan dan Mella. cerita ini aneh, jangan di baca, apalagi di plagiatin. End: 20 Oktober 2021