Happy Reading.
Britania Raya, 08.00
Jessica sudah bersiap dengan pakaian tebalnya, cuaca hari ini agak mendung. Leon dari tadi duduk diam di sofa, memandang ke arah jendela yang menampakkan langit mendungnya.
"Kayaknya kita nggak jadi pergi deh," ujar Leon. Jessica mendengus sebal, padahal dia sudah mau diajak jalan, tapi Leon malah hendak membatalkan.
"Ah Leon nih! Gue kan udah siap-siap, nggak mau tau pokoknya hari ini kita jadi jalan!" Seru Jessica.
Leon berjalan keluar, rencananya hari ini dia dan Jessica akan naik motor. Dia langsung mengambil helm dan memakainya.
"Nanti kita naik kereta gantung ya," kata Jessica.
"Ogah, tinggi itu. Takut gue," ujar Leon menolak.
"Nggak asik lo, kalo lo nggak mau naik ya udah biar gue aja nanti!"
Perlu Leon catat bahwa Jessica itu keras kepala, wanita paling bandel yang pernah ia kenal.
"Ayok jalan!"
Sepertinya hari ini Leon akan menjadi supir Jessica. Laki-laki itu langsung menyalakan motornya dan berkendara sepanjang perjalanan. Jessica memeluk Leon dari belakang, takut jatuh.
"Oh ya Lee, lo udah belajar latihan ujian lisan belum?" Tanya Jessica pada Leon.
"Belum, dari kemarin gue mikirin kita jalan."
"Ahh payah, kayak gue dong udah belajar nih." Jessica menyombongkan dirinya di depan Leon.
Leon terkekeh, matanya bahkan hampir memerah karena kabut di jalanan. "Bukannya nggak mau belajar, lagi males aja Jes. By the way tumben lo peluk gue? Naksir ya?"
"Idih, nggak usah kepedean. Gini gini lo kan sahabat gue Lee."
"Iya iya!"
❀❀❀
Britania Raya, 12.00
Jessica dan Leon menuju restauran tempat makan, tadi pagi mereka belum makan apa-apa karena Jessica tidak sempat untuk masak, jika dilihat cuaca masih sama-mendung.
"Lee, lo kenapa sih!" Seru Jessica saat melihat Leon yang melamun.
"Hah? Nggak, nggak apa-apa. Cuma kayaknya cuaca nyuruh kita pulang aja deh, liat tuh mendung." Leon berkata.
"Lo takut mendung apa gimana sih, tuh liat, orang-orang aja mendung pada jalan-jalan."
Kalau diminta untuk berdebat dengan Jessica Leon ya tidak mau.
Setelah mereka selesai makan, Jessica bersiap memasuki taman bermain, gadis itu meminta Leon untuk ke jembatan london, tapi Leon tidak mau karena takut.
"Nggak asik, lo maunya naik apa?" Tanya Jessica.
"Pulang," ujar Leon.
"Ck, ayo ke taman."
Jessica menarik Leon sampai ke taman area, meminta Leon untuk berfoto di sana. Mereka menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang dan berfoto-foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
AN INCIDENT [END]
Подростковая литература[LENGKAP] Hanya sepenggal kisah cinta antara Jessica, Revan dan Mella. cerita ini aneh, jangan di baca, apalagi di plagiatin. End: 20 Oktober 2021