UJIAN AKHIR
"Ingin belajar dirumahku lagi?" ucap Beomgyu, menatap satu persatu kedua temannya.
Mereka mengangguk, mengiyakan ajakan Beomgyu. Beomgyu mendesah lelah, "Kai dan Taehyun kan sudah pintar, kenapa musti belajar bersama denganku?" Yang disebut pun saling bertukar pandang, "Ehm, lebih enak belajar bersama, ya kan Tae?", balas Kai. Taehyun pun mengangguk.
"Lagipula kamu kan butuh les privat, daripada buang-buang uang mamamu, kita saja yang akan menjadi mentor pribadi", lanjut Taehyun.
Beomgyu memutar bola matanya malas, mengedikkan bahunya memberi tanda 'terserah kalian'. Kai dan Taehyun pun menghela nafas lega.
Sebenarnya, bukan Beomgyu tidak ingin belajar bersama dengan mereka, tetapi apa yang dikatakannya adalah fakta. Taehyun dan Kai cukup pintar dalam mata pelajaran mereka, berbeda dengan Beomgyu yang biasa-biasa saja. Toh ia memang berada di peringkat tengah. Beomgyu sama sekali tidak mempermasalahkan nilainya. Bahkan ia masa bodoh dengan 'belajar'. Beda halnya dengan kedua temannya.
Itu yang dipikirkan Beomgyu.
Tetapi, justru disitu letak kesalahannya, Beomgyu yang polos pun tidak tahu apa yang tengah direncakan oleh kedua temannya, saat Beomgyu memilih untuk mengikuti permintaan mereka berdua.
Kai dan Taehyun tersenyum, saat masing-masing dari mereka berjalan seiringan menyusul Beomgyu. Kai merangkul pinggang Beomgyu, sedang Taehyun menautkan jari jemari mereka. Tidak ada yang aneh menurut Beomgyu -pikirnya, karena pada nyatanya mereka bertiga adalah teman dekat.
Namun apa yang dirasakan Kai dan Taehyun saat ini berbeda dengan anggapan Beomgyu, dan itu mungkin hanya akan menjadi rahasia mereka berdua.
YOU ARE READING
Eternity (Soojun)
RomanceLucunya, Yeonjun yang pengen banget deket sama Soobin tapi gengsi, secara dia preman sekolah (juga karena masalah lain). Dan Soobin si ketua Osis yang bucin banget sama Yeonjun. BXB, Mature content!