Extra#3

1.7K 138 2
                                    

KAMPUS

Yeonjun tahu jika Soobin itu terlampau tampan. Dengan dua lesung yang membuat Soobin menjadi sangat manis, perawakan tubuhnya yang tegap serta berotot, dan sifatnya yang ramah terhadap semua orang. Yeonjun tahu kalau pacarnya itu benar-benar sempurna. 

Dan Yeonjun tahu, jika di kampus, maka ia akan banyak menahan perasaan cemburunya kala Soobin disukai banyak oleh orang-orang. 

Yeonjun cemburu? Iya, sangat. Sampai-sampai ia ingin mematahkan leher setiap orang yang mendekati Soobin. 

Seperti sekarang, Soobin berjalan cepat menuju ke arahnya. Sudah berjanji tidak akan terlambat tapi nyatanya, Soobin baru sampai 15 menit setelah Yeonjun. 

"Sayang, maaf. Ada sesuatu-"

"Aku tahu, sudahlah" potong Yeonjun. Lalu berjalan mendahului Soobin yang memelas. 

"Maafkan aku, aku tidak bermak-"

"Soobin~ aku lapar. Belikan sesuatu, makan di apartemen." Potong Yeonjun lagi, kini dengan sedikit merengek. Soobin yang tahu bagaimana tingkah Yeonjun ketika perasaannya terganggu, maka mengangguk mengiyakan sang pacar yang tengah merajuk. 

***

Soobin tahu ada yang tidak beres dengan Yeonjun dan Soobin tahu apa alasan dibalik sikap manja Yeonjun yang tiba-tiba. Yeonjun meminta untuk bergandengan tangan di sepanjang jalan kampus, Yeonjun meminta untuk memakai hoodie couple milik mereka berdua. Dan yang bikin Soobin benar-benar terkejut adalah, saat Yeonjun dengan beraninya mencuri kilas cium bibir nya di depan teman-teman kampusnya. Soobin sih benar-benar terbiasa, tapi saat melihat Yeonjun yang sampai menahan malunya -bisa dilihat dari telinganya yang memerah, Soobin mengira Yeonjun pasti sudah benar-benar di ambang batas pertahanannya. 

Karena Soobin tahu, kemarin Yeonjun melihat jika dirinya tengah berbicara dengan seorang mahasiswi satu jurusan -dan itu yang membuatnya sedikit terlambat. 

Dan ya, Yeonjunnya meledak sekarang.

Eternity (Soojun)Where stories live. Discover now