Ciri Khas Dirimu

24 1 0
                                    

Sama seperti halnya John F Kennedy yang cinta dengan putri diana pasti akan ada ciri khas masing masing dalam menyukai seseorang pasangannya saat bertemu pertama kali. Begitu pun aku yang menyukaimu dengan ciri khas mu tersendiri, di saat pertama kali bertemu aku langsung menyukai wangi rambutmu. Dan wanginya seolah membawa ku pergi ke padang savana mu yang indah dan luas.

Lalu kamu menenggelamkan diriku pada suasana padang savana mu. Segala keraguan ku hilang dan pergi seolah telah menemukan obatnya, wanginya seperti bisa menenangkan segala keluh resah di dunia ini yang semakin hari semakin tidak beres. Tanpa sadar aku terbawa akan suasana ciri khas dirimu itu, membuat ku ingin tetap berada di padang savana mu.

Aku menikmati setiap detik momen bersamamu saat itu. Kamu bercerita bagaikan sebuah melodi yang masuk kedalam telinga ku dan masuk kedalam hati. Dalam hati aku memanjatkan doa, agar denganku saja kamu ingin menetap.

Aku suka segala tentangmu, terlebih lagi saat kamu memainkan rambutmu. Saat seperti itu kamu terlihat mempesona. Ingin rasanya kugenggam dan kubawa ke istana khayalan ku yang mungkin saja kita bisa hidup bahagia di sana walaupun hanya sebuah hayalan. Setidaknya aku menikmati walau hanya sesaat.

Bersama dengan mu adalah hal termanis dari jatuh cinta. Lalu, ingin rasanya aku memeluk mu dan terbawa akan suasana gelapnya malam sembari di iringi oleh alunan musik bahagia. Aku harus berjuang mendapatkan hatimu, selalu akan mengusahakan bertemu agar tidak tumbuh lebat sendu.

Begitulah aku. Terpesona akan ciri khas dari dirimu ingin memeluk mu dan mengurung diri di dalam hatimu. Menunda waktu dan membiarkan diriku tenggelam semakin dalam, akan terus berjuang untuk mendapatkan mu walau bagaimana pun caranya. Aku rela beradu pukulan dengan laki laki diluar sana yang berusaha untuk mendapatkan dirimu.

Apakah kamu tau tentang lima orang pendaki ke gunung Everest yang semua pendaki nya meninggal dan hanya tertinggal satu pendaki saja yang sampai kepuncak lalu seorang yang menyebrangi twin tower dengan hanya seutas tali. Awalnya sebelum aku bertemu dengan mu, aku tidak tau kenapa orang itu melakukan hal bodoh seperti itu.

Di saat aku bertemu dengan mu. Aku baru memahami kenapa mereka melakukan hal itu, aku ingin kamu menjadi gunung Everest ku yang rela ingin ku daki sampai ke puncak dan aku ingin kamu menjadi satu menara dari twin tower yang aku sebrangi dengan seutas tali. Aku ingin berjuang mendapatkan hati mu walau harus berjuang seperti mereka dan aku sungguh sungguh menyukai ciri khas mu.

~~~ jika dunia ini adalah dunia dongeng yang bisa kita rangkai sesuka hati. Aku ingin merangkai dunia ini hanya dengan mu. ~~~

SeranaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang