Janjimu Dan Janjiku

11 1 0
                                    

Barangkali tidak ada cinta yang benar benar baru di dunia ini selain cinta pertama. Setiap orang mempunyai kisah masa lalu. Semakin lama kamu pernah menjalin hubungan dengan orang lain, semakin banyak pula kisah yang akan tersimpan di ingatanmu. Tapi aku berbeda dengan orang lain, kamu adalah cinta pertama ku. Aku baru mengukir momen bersamamu.

Aku berusaha untuk melakukan apapun agar kamu bahagia. Aku berjanji untuk selalu bersamamu, aku berusaha memahamimu dan mencoba berdamai dengan masa lalumu. Aku tidak pernah menyalahkan masa lalumu, aku belajar menerima kamu sejak kita resmi untuk menjadi sepasang kekasih. Tak peduli sepahit dan sehitam apa pun kamu dengan masa lalumu.

Bagiku, saat kamu bersedia mempercayakan hatimu kepadaku. Artinya kamu bersedia menjadi orang baru untuk diriku ini. Di taman favorit itu kita dulu setiap sore selalu pergi ke sana melihat indahnya sore bersama. Di suatu momen kamu duduk di dekat ku dan menyenderkan kepalamu di pundakku, kamu bercerita tentang masa lalumu dan aku menikmatinya.

Aku mendengar ucapan mu waktu itu yang keluar dari mulutmu. Kamu berjanji untuk selalu dengan ku dan bersama ku. Entah itu kata kata yang jujur atau hanya hiasan pemanis di setiap pasangan kekasih yang sedang bahagia. Tapi hanya dengan sebuah kata seperti itu sudah membuat ku senang, layaknya seorang anak kecil yang mendapatkan permen.

Aku percaya dengan janji mu itu. Aku berharap kamu percaya juga dengan janji ku, buanglah semua masa lalumu tentang mantan mu itu. Jika kamu masih berharap untuk apa mempertahankan sesuatu yang bisa mendatangkan sebuah luka. Ikutlah denganku hapuslah semua yang mendatangkan luka. Mari kita tempuh kisah yang baru ini bersama sama hanya dengan janjimu dan janjiku.

~~~ aku akan berusaha membuat mu bahagia saat bersamaku karena aku sudah memiliki sebuah janji denganmu ~~~

SeranaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang