Waktu

7 1 0
                                    

Sejauh ini kamu saja yang ingin kudekatkan pada hidupku. Tak terpikir untuk menjauh darimu. Akan kukenalkan kepada setengah diriku yang tidak banyak orang tahu. Bahkan perihal yang tidak pernah kuberitahu kepada orang tuaku sendiri. Kepadamu akan kuceritakan segalanya. Hanya dirimu yang kupercaya sebagai tempat berbagi. Karena itu, kuatkan lah hatimu kepadaku, dan denganku saja kamu akan menghabiskan waktumu bersamaku.

Yakinkan dirimu bahwa tak ada satu orangpun yang bisa menggantikanku di hatimu. Akulah yang terbaik untukmu. Aku tidak ingin jatuh cinta lagi kepada hati lainnya selain kepadamu, aku merasa sudah cukup telah mendapatkanmu. Waktu untuk mencari telah usai, aku ingin berhenti di kamu. Setiap rindu dan kesepian datang memberontak, aku ingin kamu yang memenangkannya.

Jatuh cintalah kepadaku setiap waktu. Berikan aku percaya mu untuk menjaga hatimu, akan ku yakinkan diriku kamu lah yang selama ini aku cari. Dan mungkin saja aku adalah orang yang selama ini kamu cari. Aku akan menjadi sebuah bantal yang dapat membuatmu nyaman dan akan menceritakan keluh kesahmu padaku. Sebab aku ingin tetap menjadikanmu satu satunya yang kucintai. Kita adalah sebuah usaha untuk tetap bertahan sepanjang usia.

Dengan percaya ku paling dalam. Aku telah memilihmu, dan ingin jatuh cinta kepadamu setiap waktu yang kupunya. Ingin menjadikanmu sebuah kisah jatuh cinta yang akan selalu aku simpan di memori ingatan. Coba lah untuk selalu dekat kepadaku. Peluk aku dalam keheningan malam dan saling bercerita tentang bertapa bucinnya diriku ini kepadamu. Genggam lah tanganku dan bawalah jiwaku ke langit yang penuh dengan bintang warna warni, biarlah waku menjadi saksi jika aku selalu bahagia di saat dekat denganmu.

~~~ aku ingin menjadi waktu agar dapat memberhentikan diriku sendiri dan melihat momen momen indah kita bersama di kala kamu menjadi seorang pemeran pendamping ~~~

SeranaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang