Masa lalumu datang kembali dalam hidupmu. Dia bercerita tentang dirinya tanpamu di sampingnya. Awalnya, mungkin kamu menjaga hubungan kita dengan baik. Tak mempersilahkan dia masuk kedalam hidupmu kembali. Karena itu mungkin dia memberi sebuah kata kata manis agar membuatmu luluh kembali. Begitulah manusia akan berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan. Begitupun dengan ku dahulu yang berusaha untuk mendapatkan mu hingga aku rela menjadi badut penghibur mu. Kamu akhirnya luluh dan membuka hati kembali untuknya, membiarkan dia masuk dan menggantikanku.
Ya itu, adalah hakmu akan mengisi hatimu dengan siapa. Walau diriku ini harus terluka dan terdiam melihatmu pergi dengannya. Aku berharap dia bisa membahagiakan mu lebih dari aku membahagiakan mu, aku berharap dia selalu mengukir kebahagiaan di wajahmu setiap harinya. Aku akan mencoba untuk tidak marah dengan semua keputusan mu yang kembali memilih dia. Aku menyesalkan, kamu begitu mudah terpengaruh dengan kata kata manis dan begitu mudah melupakan semua momen yang kita buat. Aku pernah mengingatkan padamu jika ada seseorang yang berusaha mendekatimu dengan kata kata manis cobalah untuk selalu ingat janji janjiku.
Janganlah kamu terpengaruh dengan kata kata manisnya. Belum tentu seseorang yang memberimu kata kata manis itu akan selalu tetap tinggal dan tidak pergi meninggalkan. Tapi kamu sudah terpengaruh kata kata manisnya jadi ya sudah biar aku yang sedih disini. Kamu harus tetap bahagia jgn ada kesedihan atau air mata yang menetes dari matamu. Aku berharap kamu selalu bahagia. Karena kebahagiaanmu itu penting. Jika suatu saat dia pergi meninggalkanmu kembali jangan salahkan dia. Salahkan dirimu saja karena telah melepaskan aku yang mungkin saja terbaik untukmu.
~~~ berbahagialah dengannya karena bagiku dirimu penting untuk di bahagiakan ~~~