•part ten

467 41 13
                                    

Author POV

Mingyu yang sedang sibuk membuat sarapan mengernyit heran melihat Wonwoo yang tersenyum lebar dengan setelan pakaian yang sudah rapi,  seperti sedang berbunga-bunga mungkin?

"Sepertinya kau sedang dalam suasana hati yang baik hyung", ucap Mingyu sambil menata sarapan di meja.

"Entahlah, mungkin?" ucap Wonwoo  terkekeh ringan sambil menyendoki lauk yang telah disajikan.

Wonwoo sangatlah senang hari ini karena Jun mengajaknya pergi bersama. Ya, seseorang yang Wonwoo sukai. Jun sudah selesai dengan ujian kuliahnya dan memutuskan jalan bersama dengannya. Wonwoo menjadi sangat percaya diri karena Jun mengajaknya keluar pergi seperti ini. Hatinya berbunga-bunga bahkan dia sudah memakai pakaian terbaiknya setelah bergelut berjam-jam memilih-milih setelan yang pas.

"Jadi, apa yang membuatmu kesenangan seperti ini?" ucap Mingyu memerhatikan wajah Wonwoo yang masih saja berseri-seri.

"Hanya-", perkataan Wonwoo terpotong saat merasakan saku celananya bergetar karena handphonenya berdering.

"Yeoboseo, siapa ya?"

"............"

"Ooh hyung! kau sudah sampai?"

Mingyu melihat wajah Wonwoo yang bersemangat saat menjawab panggilan teleponnya.

"Baiklah, aku akan keluar"

Wonwoo mematikan panggilan teleponnya.

"Gyu, aku pergi dulu ya. Mungkin akan lama"

"Baiklah"

"kalau begitu sampai jumpa", Wonwoo melengkah pergi keluar dari rumah.

Mendengar suara motor yang berisik di depan rumah Wonwoo, ia mengintip di jendela. Disana, ia melihat Wonwoo yang mengobrol akrab dengan seorang pria dan sesekali pria itu akan mengusap surai legamnya sambil menyunggingkan senyum. Mereka melenggang pergi menggunakan motor.

                *******************

Saat ini Wonwoo dan Jun sedang di pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota. Mereka sedang mengelilingi beberapa toko yang menjual berbagai macam barang begitu juga pakaian.

Wonwoo sudah sedikit lelah saat berkali-kali mengunjungi beberapa toko namun belum juga ada barang yang cocok untuk Jun beli. Sebenarnya ia penasaran untuk apa membeli banyak barang. Mungkin ia akan menanyakannya nanti.

Sekarang mereka memasuki salah satu toko brand baju. Wonwoo mengikuti Jun yang melihat-lihat beberapa pakaian.

"Wonwoo sepertinya ini Bagus. Coba kau pakai", Jun tiba-tiba saja mengasih Wonwoo baju berwarna biru dengan corak putih. Wonwoo merasa bingung sekaligus senang. Mungkinkah Jun akan memberikannya pada Wonwoo? maka dari itu ia langsung pergi ke tempat ganti lalu mencobanya.

"Ini terlihat cantik!", Jun menatap Wonwoo yang keluar dari tempat ganti dengan setelan baju biru yang terlihat pas di tubuh kecilnya.

Wonwoo terlihat salah tingkah saat Jun memujinya seperti itu.

                  ******************
Tempat makan di pusat perbelanjaan ini terasa tak begitu ramai namun juga tak sepi. Wonwoo memesan makanannya begitu juga dengan Jun.

Mereka memesan Bulgogi daging sapi yang sudah dipotong-potong dengan tipis. Aroma panggangnya tercium setelah dibumbui dengan berbagai bumbu yang sangat khas. Makanan ini dihidangkan dengan japchae dan juga kimchi.

Mereka mulai membuka obrolan. Wonwoo membicarakan tentang tes kelulusan yang akan diadakan sebentar lagi namun juga menceritakan tentang buku yang sedang ia baca. Jun menanggapi dengan berbagai macam kesan dan bilang dia juga sedang tertarik membaca buku bergenre fantasi.

Our Secrets; meanie [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang