FMTY'2

891 122 53
                                    

20 Mei 2020

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan. Masih kah kamu mengingatku ?

***

Yeosang terduduk di kursi balkon kamarnya. Pandangannya jatuh pada langit malam. Tanganya menggenggam ponselnya, bersiap untuk mengetik sesuatu.

Kalau aku jadi bulan dan kau jadi bintang, kau tau apa yang akan aku lakukan ? Pastinya aku akan mengeluh dalam segala hal. Bulan memang bisa melihat bintang setiap hari, karena jarak membuat bulan mudah melihat bintang. Tapi jangan lupakan satu hal bahwa, bulan memang bisa melihat bintang, tapi Bulan tak bisa menggapai bintang.

Yeosang menatap bingung layar ponselnya. Lalu memencet tombol delete dengan cepat.

"Lu kenapa sih, Sang ?" Gumam Yeosang pada dirinya sendiri. Selalu saja seperti ini.

Memang, Yeosang sudah menghapus tulisan tulisan tersebut. Tapi percayalah malam nanti sebelum tidur atau mungkin esok pagi, ia akan menulis ulang paragraf tersebut semirip mungkin.

Yeosang terlonjak kaget saat ponselnya bergetar pelan. Yeosang memutar bola matanya malas. Ia yakin dari Wooyoung.

Taraktakdung 2002 :v

Jung.uyong
Nama saya Jung Wooyoung

Choi.sanie
Dari gugus 69.nteu :v

Jonghoho
^atas gua yang satu gila yang satu mesum.ya

Minky
^setuju sama yang diatas gua

Park.hwa
Ada memb baru, saha tuh
Kenalan kivv

Hongjoong.kim
^atas gua playboy

Yun.o
Cuman gua yang waras.ya

Yeosang.kang
Taraktakdung apaan coba

Jung.uyong
Pada ga apdet ah

Choi.sanie
Hm, ga seru

Jonghoho
Gua yakin yang tau duluan Wooyoung

Park.hwa
Terus di kirim ke San

Hongjoong.kim
Terus mereka punya niatan ngirim ke kita

Minky
Terus akhirnya kita juga kena virusnya

Yun.o
Terus, terus. Ya ! kiri sedikit.

Choi.Sanie
APA BANGET SI YUNHO.

Jung.uyong
KASIAN BANGET LU YUN. GANTI PROFESI JADI TUKANG PARKIR ?
Read 5+

Yeosang mematikan ponselnya. Ia sama sekali tak mengenal pemilik username yang ada di grup tersebut. Ah, kecuali Wooyoung, San, dan Jongho.

Ponsel Yeosang kembali bergetar. Namun, getaran kali ini lebih panjang dari getaran sebelumnya. Telepon ? Ini sudah pukul sebelas malam, tapi masih ada yang meneleponnya ?

Jonghoho is calling...

Mata Yeosang membulat sempurna. Lalu segera menekan tombol hijau pada layar ponselnya.

"Halo ho ? Kenapa nelepon malem malem gini ?" Tanya Yeosang yang masih terkejut.

"Lah ? Emang gua nelepon kak ?" Yeosang terkekeh pelan. Ternyata hanya kepencet.

FROM ME TO YOU [JONGSANG] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang