2 Minggu Kemudian
Hanbin POV
"Yeji-ya? Oppa mohon, eoh?", mohonku.
"Shireo!", tolaknya.
"Yak! Tolong oppa hari ini, eoh?", rengekku.
"Berhenti merengek seperti anak kecil, oppa.", katanya.
"Maka dari itu, katakan iya.", kataku.
"Hari ini adalah hari yang paling bersejarah dalam hidupku, oppa. Ini adalah hari anniversaryku bersama Jihoon. Aku tidak ingin melewatkannya hanya untuk menemanimu ke acara pernikahan rekan kerjamu itu.", kata Yeji.
"Ais, kau tidak perlu menemui Jihoonmu itu hari ini jika kau mengharapkan hadiah anniversary darinya. Oppa akan membelikan apapun untukmu sebagai gantinya.", kataku.
"Menghabiskan waktu bersamanya lebih berharga daripada mendapatkan hadiah darimu oppa.", katanya lalu pergi begitu saja meninggalkanku.
"Yak! Kim Yeji!", teriakku.
Ais, kenapa merayunya dari 2 minggu lalu masih saja tidak berhasil?
"Ah iya, kau kan memiliki sekretaris. Dan dia single. Ajak saja dia.", kata Yeji sambil berbalik.
"Andwae, aku tidak ingin orang - orangku menjadi korbannya lagi. Sudah cukup Dahyun, tidak untuk Yeri atau siapapun.", kataku.
"Jadi kau rela jika aku menjadi korban selanjutnya?", tanyanya kesal.
"Tentu saja tidak.", jawabku.
"Lalu, kenapa kau ingin aku pergi bersamamu?", tanyanya.
"Dulu aku membawa Dahyun ke pesta ulang tahunnya, tapi ternyata dia menjadikan Dahyun sebagai sasarannya. Sampai akhirnya Dahyun lebih memilihnya daripada aku.", kataku.
"Eoh, bodohnya kau itu melepaskan Dahyun eonni begitu saja untuknya.", katanya.
"Ani, bukan melepaskan. Tapi aku sedang berusaha untuk membuatnya bahagia. Kupikir dia tidak bahagia selama bersamaku, jadi dia memilih Jong In.", kataku.
"Cih, aku ingin muntah mendengar ucapanmu.", katanya.
"Ais, aku serius. Kebahagiaan kekasihku itu yang utama.", kataku.
"Tapi kenyataannya dia malah menderita kan? Bahkan dia sampai tidak bisa lagi menikmati dunia.", katanya.
"Sudah! Aku tidak ingin membahasnya.", kataku.
"Wae?", tanyanya.
"Hatiku sakit saat mengingatnya.", jawabku.
"Mianhae, oppa.", sesalnya.
"Ais, gwenchana. Lebih baik kau bersiap, aku akan menunggumu di ruang santai.", kataku.
"Ah, shireo! Jihoon sudah menungguku di taman kota.", katanya.
"Yak! Ayolah. Aku tidak mungkin membawa Yeri, aku takut kejadian yang dulu terulang lagi. Apalagi status Yeri hanyalah sekretarisku. Jika bersamamu, aku lebih memiliki hak untuk melarangmu menjadi miliknya karena tanpa restu dariku dan eomma kau tidak bisa menikah. Dan jangan tanya kenapa, karena aku adalah pengganti mendiang appa sebagai walimu.", kataku.
"Ais, oppa.", rengeknya.
"Yeji-ya, pergilah! Bersenang - senanglah hari ini. Oppamu biar eomma yang mengurusnya.", kata eomma yang tiba - tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of My Daughter
Fanfiction"Sungguh, aku sangat bersyukur. Karena anakku, aku memiliki suami sepertimu. Dan karenamu, aku memiliki anakku. Kalian berdua begitu berarti untukku.", Jennie. Cast: - Kim Jennie - Kim Hanbin - Kim Young Goo Other Cast: - Kim Jong In - Kim Dahyun ...