1 Minggu Kemudian
Jennie POV
Minggu lalu, aku tidak sengaja bertemu eomma di sebuah toko perhiasan yang tak lain adalah tempat dimana eomma bekerja. Sehari setelahnya, aku menghubungi eomma. Aku bilang bahwa aku ingin mengunjunginya. Dan akhirnya, hari ini aku pun datang mengunjunginya.
"Ini, minumlah.", kata eomma sambil meletakkan secangkir teh di atas meja tepat di hadapanku.
"Gomawo, eomma.", kataku.
"Jadi kapan?", tanya eomma.
"Mwo?", tanyaku tidak mengerti.
"Minggu lalu, kau bilang sedang mencari cincin pernikahan kan? Jadi kapan pernikahanmu itu akan dilangsungkan?", tanya eomma.
"Ne, eomma. Jangan terburu - buru. Aku datang kesini juga untuk membicarakan masalah itu.", jawabku.
Lalu, aku pun meminum teh yang sudah eomma buatkan untukku.
"Eomma, sebelumnya aku ingin bertanya sesuatu.", kataku.
"Hem, Mwo?", tanya eomma.
"Apa eomma tau pria bernama Kim Jong Soo? Dulu dia bekerja menjadi supir Jong In.", kataku.
"Apakah Jong Soo adalah appamu?", tanya eomma hati - hati.
"Ne, eomma.", jawabku.
"Yak! Kenapa kau tidak pernah bercerita pada eomma? Eoh?", tanya eomma.
"Kenapa saat kita bertemu di supermarket kau diam saja?", tanya eomma lagi.
"Mianhae, saat itu aku masih ragu. Maka dari itu sekarang aku menanyakannya.", jawabku.
"Aigoo.", kata eomma.
"Kenapa eomma terlihat sangat terkejut dan seperti tidak suka?", tanyaku hati - hati.
"Tentu saja. Yak! Kau tau, appamu pernah mengajak eomma menikah.", cerita eomma.
Seketika aku tertawa terbahak - bahak.
"Mwo? Kenapa kau tertawa?", tanya eomma.
"Aniyo. Aku hanya tidak menyangka saja.", jawabku.
"Jadi, benar begitu? Lalu apa jawaban eomma?", tanyaku.
"Eoh, eomma menerima ajakannya. Tapi tidak lama, dia membatalkannya.", jawab eomma.
"Ais, appa.", kesalku.
"Dia pasti menemukan wanita lain yang lebih baik dari eomma saat itu.", kata eomma.
Mwo? Wanita lain? Seulgi?
"Cih, jika benar karena appa telah menemukan wanita lain maka itu sangat keterlaluan.", kataku.
"Memang benar, eomma. Ada wanita yang dekat dengan appa saat itu, mereka juga hampir melangsungkan pernikahan. Tapi ternyata appa ditipu.", kataku.
"Mwo? Ditipu?", kejut eomma.
"Hem, wanita itu seumuran denganku. Dan dia adalah jalang. Dia juga penipu.", jawabku.
"Appa rela mencuri uang Jong In demi menikah dengan jalang itu. Dan akhirnya setelah appa memberikan uang itu pada jalang itu, jalang itu langsung meninggalkan appa. Jadi appa tidak jadi menikah dengan jalang itu.", lanjutku.
"Aku bersyukur dan juga kesal. Aku bersyukur karena ternyata appa tidak jadi menikah dengan jalang itu. Tapi aku kesal. Karena appa mencuri uang Jong In, aku jadi harus menikah dengan Jong In. Bahkan sekarang aku sedang mengandung anaknya, eomma.", lanjutku lagi.
"Aigoo, Jong Soo memang bodoh! Hanya demi wanita penipu itu dia rela mencuri uang Jong In?", tanya eomma memastikan.
"Eoh, eomma. Sebenarnya aku datang kesini karena ingin membicarakan hal penting pada eomma.", kataku mengalihkan pembicaraan.
"Hng? Memang apa yang ingin kau bicarakan?", tanya eomma.
"Ini masih ada hubungannya dengan apa yang kita bicarakan sebelumnya.", jawabku.
"Aku ingin eomma menikah dengan appa.", lanjutku.
"Mwo?", kejut eomma.
"Eomma, aku mohon. Aku sudah sangat nyaman dengan eomma. Dan aku ingin eomma resmi menjadi eommaku.", kataku.
"Yak! Jangan seperti itu, Jennie-ya. Tanpa eomma dan appamu menikah, eomma adalah eommamu. Walau hanya eomma angkat, eomma adalah eommamu.", kata eomma.
"Jadi eomma menolak untuk menikah dengan appa?", tanyaku.
Tapi eomma hanya diam.
"Beritau aku kenapa eomma menolak untuk menikah dengan appa? Dulu eomma menerima appa. Itu artinya eomma mencintai appa kan?", tanyaku lagi.
"Aku akan bicarakan ini dengan appa. Aku yakin appa pasti masih mencintai eomma. Dan aku dapat menjamin bahwa kali ini appa akan serius dengan eomma.", kataku.
"Dan aku juga akan bicarakan ini dengan Hanbin. Aku akan bicara padanya agar dia mau membiayai acara pernikahan eomma dan appa.", lanjutku.
"Yak! Kim Jennie!", teriak eomma.
"Sudah, eomma tenang saja. Aku jamin semua akan berjalan dengan lancar.", kataku puas.
Bukankah ini lebih baik? Appa kandungku dan eomma angkatku menikah. Daripada appa menikah dengan Seulgi? Lebih baik appa menikah dengan eomma.
Ais, kenapa juga aku membahas Seulgi? Cih, muak sekali.Jennie POV End
.
.
.
TBC.Gimana part 35nya all? 😁
Jangan rame diawal aja ya, di part - part selanjutnya tolong ramein juga. 🙏
Ah iya, jangan lupa vote ya sebagai tanda kalian dukung aku. 🙏🏻
Bagi yang belom follow aku, tolong follow ya. 🙏🏻
Gomawo, all. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of My Daughter
Fanfiction"Sungguh, aku sangat bersyukur. Karena anakku, aku memiliki suami sepertimu. Dan karenamu, aku memiliki anakku. Kalian berdua begitu berarti untukku.", Jennie. Cast: - Kim Jennie - Kim Hanbin - Kim Young Goo Other Cast: - Kim Jong In - Kim Dahyun ...