Ra,Se,Li

2.2K 99 174
                                    

Assalamualaikum :)
Selamat Malam gyus !!

Oh iya, hari ini aku mau bawain sedikit fakta menarik tentang kelanjutan serial bumi gyuss..

Buat kalian yang belum baca sampe Nebula, aku saranin baca dulu biar gak kebingungan. Kalian bisa langsung beli ebook legalnya di playstore book atau langsung beli bukunya di Gramedia :)

Tepuk tangan dulu yuhu 😂

Sebelum baca alangkah baiknya kalian vote dulu :')





*****

• Sosok Bibi Gill.

Bibi Gill adalah penduduk asli Klan Bulan. Bibi Gill punya kisahnya sendiri. Akan muncul lagi dibuku Si Putih dan Bibi Gill.

Waktu muda, dia berpetualang kemana-mana (antar Klan), oleh sebab itu dia tahu banyak hal. Bibi Gill pun sangat mengetahui tentang ekspedisi 4.000 tahun lalu. Bibi Gill juga tahu tentang Aldebaran.

Dapat dipastikan Bibi Gill berjenis kelamin perempuan. Sosoknya penuh dengan penyamaran. Pastinya sangat kuat dan cantik. Siapa tau Bibi Gill pernah muncul di buku seri bumi dalam tokoh yang berbeda. Aku pun tak tahu,, flashback gyus coba inget-inget, adakah sosok Bibi Gill di buku Bumi sampai Komet Minor? Siapa tau dia menyamar jadi tokoh lain. Tidak terduga pokoknya.

Bibi Gill adalah petarung yang sangat kuat. Dalam sosok aslinya, bahkan Si Tanpa Mahkota tidak bisa menang melawan Bibi Gill. Spoiler gyuss ^^

Bibi Gill itu gurunya Master B dan Miss Keriting, dia mengajar dan menyamar di ABTT. Kalian udah tau pastinya fakta ini.

Bibi Gill usianya udah beribu tahun, udah tua. Saat Batozar masih berusia 18 masuk ABTT, Bibi Gill sudah jadi guru tertua di ABTT.

• Ali

Ali itu penuh rahasia. Dan tentang orang tua Ali akan terungkap dibuku SagaraS. Pastinya kita semua penasaran tentang kehidupan seorang Ali, apalagi saat dia berpidato waktu di Klan Komet Minor itu. Jadi di SagaraS ini khusus tentang Ali. Aku jadi bingung, disini tokoh utamanya Raib atau Ali? Yang jelas seri ini tentang petualangan mereka bertiga.

Ali itu blasteran antar Klan, dia juga keturunan Bumi asli. Keturunan si Tanpa Mahkota.

Ada yang mau nitip salam ke Ali? Sayangnya dia tidak mau menerima salam dari siapa pun. Emang sombong dia gyus :v

Atau buat kalian yang menunggu salam dari Si Biang Kerok, sayangnya kalian gak akan dapat salam dari Ali. Ali nggak pernah kirim salam buat fansnya, dia nyebelin memang.

• Tentang Novel

Masih belum tahu mau sampai berapa serinya (kemungkinan ada fase berikutnya setelah fase 1).

Kemungkinan besar, covernya akan terus begitu, warnanya akan berganti-ganti.

Ebooknya kemungkinan baru terbit akhir 2020, otomatis buat yang nunggu versi fisiknya, tahun depan gyus.

Di seri berikutnya kemungkinan bakalan ada tokoh baru, dan ada kolaborasi tokoh dari buku lain.

• Ali dan Raib?

Sepertinya dalam seri ini tidak ada kisah cinta diantara Ali dan Raib, mengapa?

Karena ini serial petualangan, bukan novel roman. Tapi kalau Ali sama Ra, Seli dikemanain? kan kasian, iya ga gyus ^^

Jadi gak ada kisah pacaran gyuss hahaha , yang bertanya "akankah Ali dan Raib menikah?" ingat! mereka pun masih SMA. Tidak tahu kedepannya bagaimana.

• Dimanakah sosok Tazk?

Ini adalah kabar duka :" karena sosok Tazk masih menghilang entah kemana. Gak tahu kabarnya gimana. Semoga dia baik-baik aja ya gyuss .... Boleh jadi keberadaan Tazk belum terungkap sampai fase 1 selesai. Berharap saja ada fase selanjutnya. 🎉

• Master Ox

Master Ox adalah kepsek ABTT. Kalian ada yang ngira Master Ox itu perempuan? Ternyata dia laki-laki gyus. Hahaa....

• Keadaan Selena?

Kabar buruk lagi gyusss! Siapa pun, tolong Miss Selena, keadaanya benar-benar kasihan, buruk, suram, menyedihkan. Ini akan terungkap di buku Lumpu. Kita berdoa saja semoga Miss Selena baik-baik saja.

• Si Hitam?

Setelah kejadian waktu itu, Si Hitam sepertinya tidak muncul lagi kan gaes,, Si Hitam akan sedikit dibahas di Si Putih dan Bibi Gill. Namun hanya sedikit saja karena hanya efek samping, bukan sesuatu yang penting. Kaya kamu yang gak dianggap sama doi. Haha


























Udah gyus segitu dulu. Gak usah banyak-banyak karena takut spoiler bagu yang belum baca sampai Nebula.

Spam komen tokoh-tokoh serial dunia paralel dong gyus!!!, sebutin satu-satu siapa aja😁...

Sekian dan terimakasih :v

Kalian yang mau gabung gc RaSeLi silahkan cek di profil :)

Ditunggu pesan dari kalian. Wkwkwk

See u gyusss!!!





RaSeLiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang