[38] Hari kedatangan

29 8 1
                                    

Hari ini SMA Negeri 1 sangat dihebohkan dengan kedatangan Arjuna Kingxton yang baru kembali dari Italia.

"Tadi itu Arjuna kan?" tanya Yulin memastikan. Yang lain mengangguk sebagai jawaban, sedangkan Adinda lebih memilih untuk diam.

"Gue kirain kita salah orang" lanjut Yulin.

"Lo kenapa?" tanya Ines sambil menyengol lengan Adinda.

"Hah?"

"Lo kenapa?"

"Kenapa apanya?"

"Lo kenapa semakin berubah?"

"Iyaiya. Gue juga ngerasain hal yang sama kayak lo" celetuk Meliani.

"Lo kenapa semakin berubah?" lanjut Meliani.

"Apa gue semakin cantik?" tanya Adinda sok polos.

"BUKAN ITU MAKSUDNYA!" dan tentu mendapat jawaban dari teman-temannya.

"Maksud kita itu, kenapa sikap lo sekarang berubah. Jadi kenapa?" tanya Ade. Mereka berenam menatap Adinda dengan tatapan menuntut jawaban.

"Gue mau belajar" balas Adinda sambil bangkit berdiri menghindari teman-temannya.

"Yaudah. Kita belajar bareng!" putus Putri.

"Gue gak yakin kalau kita bakalan belajar, jadi jangan ganggu gue!" peringat Adinda.

"Kantin aja gimana?" tawar Juanita. Yang disetujui oleh teman-temannya.

"Ayo Adinda!" ajak Juanita kepada Adinda yang belum merespon.

"Gue mau belajar!" tolak Adinda.

"Jadi kalau kalian mau pergi, silakan saja!" lanjut Adinda mempersilahkan teman-temannya untuk pergi.

"Lo yakin?" tanya Ines memastikan.

"Hm" setelah mendengar jawaban Adinda yang mereka anggap sebagai iya, mereka berenam langsung saja memutuskan untuk pergi ke kantin. Adinda sendiri tentu tidak belajar, melainkan memilih memainkan handphonenya dan mengecek akun instagramnya.

AdindaJuletin untuk siapapun wanita didunia ini, kamu cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AdindaJuletin untuk siapapun wanita didunia ini, kamu cantik. Berapapun angka timbanganmu, bagaimanapun bentuk tubuhmu, berapapun tinggi badanmu, apapun warna kulit, warna mata dan bentuk rambutmu, kamu tetap cantik. Jadi percaya dirilah!

Disukai oleh EvelynMargaretha, LaurensiaInri, CameronAlexanderDallas dan 14.027 orang lainnya.

7.027 komentar

Lucaswong ❤

Leetaeyong ❤

Johnny ❤

Jungjaehyun ❤

Zhongchenle ❤

LaurensiaInri ^ diatas gue bubar-bubar!

LiksenyaErros mbak-mbak satpol pp wkwk @LaurensiaInri

A & A [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang