Happy reading guys💙
Maaf typo
●
●
●
●
●"Liat deh, Arsen liatin lo terus tuh." Ucap Arkanio.
"Risih gue di liatin gitu." Ucap Caramel.
"Lo udah tau belum? Dia kan mau cerai tau sama istrinya." Ucap Arkanio.
"Kenapa? Lo tau dari mana?" Ucap Caramel.
"Dari Jonathan, waktu itu dia cerita katanya sih gara-gara sifat aslinya si Calia udah kebongkar sama keluarganya Arsen." Ucap Arkanio.
"Oh ya? Emang Calia gimana?" Ucap Caramel.
"Lo masih perduli ya sama Arsen? Kalo lo jawab enggak lo bohong berarti sama gue." Ucap Arkanio.
"Hah? Gimana-gimana? Ya enggak lah gila." Ucap Caramel.
"Ketauan lo sama gue kalo lo masih perduli sama si Arsen." Ucap Arkanio.
"Lo mah ngejebak gue ya Ar, males ah gue sama lo." Ucap Caramel.
"Haha, gue cuman pengen lo jujur sama perasaan lo Mel, kalo perduli tinggal bilang sama gue nanti gue lanjutin lagi ceritanya." Ucap Arkanio.
"Kalo ditanya masih perduli atau enggak ya jawabannya pasti masih lah, gue sama dia udah lama banget pacaran apa lagi gue tipe orang yang susah lupain orang yang pernah gue sayang." Ucap Caramel.
"Nah gini kan enak, sans aja sama gue." Ucap Arkanio.
"Udah, jadi Calia tuh gimana anaknya?" Ucap Caramel.
"Dia tuh anaknya kurang ajar ternyata, dia suka nyuruh-nyuruh Mamahnya Arsen tau gak? Dia juga suka cari masalah disekolah kita sampe dia di DO dari sekolah, kayak bikin malu keluarga Arsen gitu lah." Ucap Arkanio.
"Oh ya? Terus dia sekolah dimana sekarang?" Ucap Caramel.
"Gak tau gue juga." Ucap Arkanio.
"Parah juga tuh anak, bandelnya lebih dari gue sama Joy tuh." Ucap Caramel.
"Umur segitu aja udah punya pikiran buat bunuh lo apa lagi gedenya ya." Ucap Arkanio.
"Iya ya, ngeri gue jadi keluarganya." Ucap Caramel.
"Ghibah teros." Ucap seseorang yang baru saja datang.
"Ya ampun ada Derren juga? Ya ampun Der apa kabar?" Ucap Caramel.
"Kenal gue lo? Kirain gue lupa." Ucap Derren.
"Ya enggak lah, lo kan yang selalu ngebuntutin sih Joy." Ucap Caramel.
"Dah gitu lo temen sebangku gue lagi." Ucap Derren.
"Iya, apa kabar?" Ucap Caramel.
"Baik, lo apa kabar?" Ucap Derren.
"Baik juga." Ucap Caramel.
"Serasa lagi reunian ya." Ucap Arkanio.
"Haha, kurang kalo reuniannya segini doang." Ucap Derren.
"Noh ada Arsen di belakang, gue panggil juga tambah rame." Ucap Arkanio.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Random"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...