Happy reading guys💚
Maaf typo●~~~●VOTE●~~~●
Kenan mengantarkan Caramel sampai di depan pintu apartemen.
"Makasih ya Kak." Ucap Caramel dengan senyum manis.
"Masuk gih sana." Ucap Kenan lembut.
Caramel di buat bingung atas sikap Kenan, ia suka berubah-berubah sikapnya. Kadang cuek, dingin dan bisa tiba-tiba berubah menjadi lembut.
Caramel mengangguk dan membuka pintu apartemen, Caramel baru saja masuk dan hendak menutup pintu namun tertahan.
"Kenapa Kak?" Tanya Caramel bingun.
"Saya yang harusnya bilang makasih sama kamu, makasih buat malem ini." Ucap Kenan dengan nada dinginnya dan langsung pergi setelah mengucapkan kalimat itu.
Caramel tersenyum, ia kaget karna Kenan bisa bersikap romantis juga walau romantisnya beda dari yang lain.
"Gila lo ya?" Tanya Geovan di belakang tubuh Caramel.
Caramel yang tadinya sedang melamun menjadi kaget karna ucapan Geovan yang mengagetkannya.
"Anjing lo Ge." Ucap Caramel kesal.
"Gimana jalan sama doi?" Tanya Geovan yang memilih duduk disofa dan menyalakan tv.
"Sebenernya sih gue kesel sama lo sama Joyce dan niatnya sampe sini gue mau mampusin kalian, tapi berhubung karna kalian juga gue bisa ngalamin malem-malem romantis sama Kak Kenan akhirnya gak jadi deh gue mampusin lo berdua." Ucap Caramel yang ikut duduk di sebelah Geovan.
"Hadeuh, bucin lo." Ucap Geovan.
"Sirik aja lo Ge, btw Joy mana?" Ucap Caramel.
"Tidur, dia gak mau kesingan besok." Ucap Geovan.
"Emang besok jam berapa?" Tanya Caramel.
"Jam enam katanya." Jawab Geovan.
Caramel mengangguk kan kepalanya, ia menatap sekelilingnya yang terlihat sepi.
"Kalo Abang gue mana?" Tanya Caramel.
"Belum pulang juga." Jawab Geovan.
"Jam berapa sih emang?" Tanya Caramel.
"Jam sembilan lewat tiga belas." Jawab Geovan.
Cklek
"Belum pada tidur?" Tanya Elmanuel dengan senyum ceria di wajahnya.
"Baru aja pulang." Jawab Caramel.
"Dari mana aja emang?" Tanya Elmanuel yang duduk disofa kosong.
"Nonton." Jawab Caramel.
"Baru pulang kok Geo udah ganti baju?" Tanya Elmanuel bingun.
"Mereka nonton berdua Bang." Jawab Geovan.
"Seriusan?! Anjir, dia nembak kamu gak Dek?" Ucap Elmanuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
De Todo"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...