Happy reading guys💛
Maaf typo●~~~●~~~●~~~●
"Lo ngapain?" Tanya Caramel saat melihat Jonathan ikut turun dari mobil.
"Gue ikut." Jawab Jonathan cuek.
"Ngapain? Lo kan katanya ada meeting pea." Ucap Caramel.
"Gue batalin, udah ayo." Ucap Jonathan yang menarik lengan Caramel untuk masuk kedalam cafe.
Caramel mencari-cari keberadaan Arsen, tadi pria itu sudah mengabarinya bahwa dirinya sudah sampai.
"Yang itu bukan?" Tanya Jonathan sambil menunjuk pojok cafe.
"Hm.. mungkin, ayo kita samperin." Ucap Caramel yang kini bergantian menarik tangan Jonathan.
"Sen." Panggil Caramel saat sudah berdiri di meja itu.
Pria yang Caramel panggil Caramel pun menoleh dan benar bahwa pria itu adalah Arsen.
"Eh duduk Mel, ada Jonathan juga?" Ucap Arsen yang berdiri dan mempersilakan Caramel dan Jonathan duduk.
Setelah Caramel dan Jonathan duduk, Arsen memanggil waitress untuk memesan makanan dan minuman.
Setelah memesan, Arsen menatap Caramel dengan serius. Sementara Jonathan hanya mengawasi pergerakan Arsen.
"Aku minta maaf tentang kejadian kemarin." Ucap Arsen dengan tatapan tulus.
"Udah lah Sen lupain aja, aku cuman gak nyangka aja kamu ngerokok." Ucap Caramel.
"Ya tapi, mulai sekarang mau belajar berhenti ngerokok kok Mel." Ucap Arsen.
"Loh kenapa?" Tanya Caramel bingung.
"Karna aku rasa perkataan kamu bener." Jawab Arsen.
"Bagus lah, mulai sekarang berhenti ngerokok ya Sen." Ucap Caramel.
"Iya pasti." Ucap Arsen.
"Udah? Jauh-jauh ke Bandung cuman mau bahas ginian? Kuker banget hidup lo." Ucap Jonathan sinis.
"Jo, gak boleh gitu. Kalian tuh sepupu." Ucap Caramel.
"Bodo, gue gak mau puny--"
"Jo lo tu--"
"Udah lah Mel gapapa, maafin gue ya Nath. Gue tau gara-gara gue belain Calia, gue sama lo jadi jauh gini." Ucap Arsen.
"Cih, baru sadar lo? Dari kemaren-kemaren kemana aja? Di guna-guna kali ya." Ucap Jonathan.
"Maaf Nath, gue bener-bener minta maaf." Ucap Arsen.
"Lo pikir gue bisa maafin lo gitu aja? Lo udah permaluin keluarga gue cuman buat belain cewe murahan kayak Calia." Ucap Jonathan marah.
"Gue tau gue salah Nath, gue udah minta maaf juga sama Om dan Tante. Ini saatnya gue minta maaf sama lo." Ucap Arsen.
"Ga niat kan? Kalo bukan karna lo ketemu gue hari ini lo gak akan minta maaf sama gue kan?" Tanya Jonathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Random"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...