Happy reading guys💜
Maaf typo●~~~●VOTE●~~~●
"Makasih ya Ge dah nganterin gue, btw makasih juga buat hari ini." Ucap Caramel.
"Kenapa lo ama Joy bilang makasih buat hari ini sih?" Tanya Geovan bingung.
"Karna hari ini di ajak maen sama lo atau gak gue bakalan eneg bet denger ributnya bokap-nyokap gue." Ucap Caramel.
"Jiah elah, yaudah sono." Ucap Geovan.
"Yaudah kalo gitu, bye Ge." Ucap Caramel.
"Yo." Ucap Geovan.
Caramel pun turun dari mobil Geovan dan berjalan masuk ke rumahnya, Geovan yang melihat Caramel masuk pun memutuskan untuk pergi dari sana.
Cklek
"Baru pulang? Abis dari mana?" Tanya Elmanuel yang sedang menoton diruang tamu.
Caramel pun menghapiri Elmanuel, ia duduk di samping Elmanuel yang sedang fokus menonton sambil memakan cemilan.
"Main sama Geo sama Joy." Jawab Caramel yang merebut cemilan yang dipegang oleh Elmanuel.
"Kenapa gak ngabarin?" Tanya Elmanuel yang masih fokus.
"Lupa, Papah kemana?" Ucap Caramel.
"Di rumah sakit." Ucap Elmanuel.
"Terus tadi gimana?" Tanya Caramel.
"Mereka berhenti ribut setelah kamu pergi, Papah lebih banyak diem tadi dan Om Ray juga langsung pulang karna suasana yang awkward tadi." Jawab Elmanuel.
"Terus kenapa Papah masih mau dirumah sakit?" Tanya Caramel.
"Ya gak tau, mungkin karna Papah ngerasa itu tanggung jawabnya. Lagian kenapa emang kalo Papah tetep mau jaga Mamah dirumah sakit." Ucap Elmanuel.
"Gapapa sih, tapi aku mau nanya deh sama Abang." Ucap Caramel.
"Apa?" Tanya Elmanuel bingung.
"Abang tau Kia-Kia itu?" Tanya balik Caramel.
"Tante, Lea. Kamu nih gak sopan deh." Ucap Elmanuel.
"Iya, maksudnya Lea itu. Abang kenal sama Tante Kia?" Tanya Caramel.
"Dikit." Jawab Elmanuel.
"Pernah ketemu?" Tanya Caramel.
"Pernah." Jawab Elmanuel.
"Kapan?" Tanya Caramel lagi.
"Waktu itu, pas Abang gantiin Papah kerja." Ucap Elmanuel.
"Oh, cantikan Tante Kia atau Mamah?" Tanya Caramel.
"Ish, kamu nih mau curiga sama Papah lagi kayak Mamah?" Tanya balik Elmanuel dengan nada kesal.
"Loh? Emangnya Abang gak curiga sama Papah?" Tanya Caramel lagi.
"Enggak, udah sana ah ganggu Abang nonton tau. Ke kamar ganti baju atau gak mandi abis itu makan kalo kamu belum makan." Ucap Elmanuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Random"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...