Part 15

13 7 0
                                    

Happy reading guys❤
Maaf typo

●~~~●VOTE●~~~●

Caramel sudah siap dengan pakaiannya, ia melangkahkan kakinya ke arah ruang tamu.

"Mau kemana?" Tanya Geovan.

Caramel tidak menjawab pertanyaan Geovan, ia duduk ditengah-tengah Elmanuel dan Kenan. Sementara Geeovan duduk bersama Joyce.

"Kamu mau kuliah Dek?" Tanya Elmanuel.

"Hm." Jawab Caramel sambil memakai sepatu.

"Ada kelas pagi?" Tanya Elmanuel.

"Iya." Jawab Caramel.

"Kamu gak lanjutin sarapan dulu sebelum berangkat?" Tanya Elmanuel yang di balas gelengan kepala oleh Caramel.

"Yaudah Abang ambil kunci motor dulu." Ucap Elmanuel yang ingin berdiri namun di tahan oleh Caramel.

"Lea di jemput temen." Ucap Caramel.

"Siapa?" Tanya Geovan bingung.

"Paling Nathan Ge." Ucap Joyce yang masih fokus menonton.

"Bener Mel?" Tanya Geovan.

"Iya ish, lagian kenapa sih? Gue sama dia kan satu arah." Ucap Caramel yang langsung berdiri dan menyalim tangan Elmanuel.

"Hati-hati, abis selesai kelas langsung pulang." Titah Elmanuel.

"Iya, semuanya duluan ya." Ucap Caramel yang langsung pergi keluar apartemen.

"Nathan siapa?" Tanya Elmanuel.

"Temen kita." Jawab Geovan.

"Temen Lea juga?" Tanya Elmanuel.

"Iya lah Bang." Jawab Geovan.

"Maksud gue mereka temenan atau pacaran?" Tanya Elmanuel penasaran.

"Kata anaknya sih temenan tapi kata kita mah mereka pacaran." Jawab Joyce.

"Kenapa kalian bisa berfikir kayak gitu?" Tanya Elmanuel.

"Kok lo kepo sih Bang?" Tanya Geovan balik.

"Bacot lo, gue kan Abangnya jadi wajib tau tentang dia." Ucap Elmanuel.

"Karna Nathan tuh sebelas dua belas sama Kak Kenan, sama-sama dingin kalo sama cewek ya. Walau lebih dinginan Kak Kenan sih, tapi tetep aja Nathan paling enggan kalo deketan sama cewek itu sih kata sahabatnya Nathan si Arkan." Ucap Joyce.

"Hm, serius nih mereka pacaran?" Tanya Elmanuel.

"Gak! Nih gue dah bilang nih Bang, gue mah gak yakin mereka pacaran jadi jangan aja lo bawa-bawa gue kalo lo tau mereka pacaran dari gue." Ucap Geovan.

"Nanti gue tanya ah." Ucap Elmanuel yang beranjak berdiri dan hendak pergi ke kamarnya.

"Mau kemana lo?" Tanya Kenan.

THE JOURNEY 2 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang