Part 10

17 9 0
                                    

Happy reading guys
Maaf typo

●~~~●VOTE●~~~●

"Gak semua orang bener-bener perduli sama masalah hidup kita karna ada juga yang cuman pengen tau doang tanpa niat ngebantu."

_______________

Sesampainya Caramel di apartemen milik Elmanuel, ia langsung bersantai diruang tamu. Tadi memang Elmanuel sempat mampir sebentar namun sekarang Elmanuel sudah pergi.

Sekarang Caramel benar-benar merasa bosan, ia bingung harus ngapain agar tidak bosan lagi. Dia memutuskan untuk pergi ke cafe dekat apartemennya.

Caramel langsung beranjak mengambil tasnya dan bejalan keluar dari apartemennya.

●~~~●~~~●~~~●

Caramel memasuki cafe yang ia pilih untuk menongkrong sebentar, ia memilih duduk di bangku pojok cafe.

Caramel jadi rindu cafe miliknya, Geovan, Joyce dan Chaca. Rasa-rasanya ia sudah lama tidak ikut membantu melayani pembeli.

Caramel memanggil waitress, ia memilih minuman dan makanan yang akan menemani ia selama berada di cafe ini.

Setelah memesan Caramel pun memainkan ponsel miliknya, ia mengabari teman-temannya di grup.

Bukan ciwi-ciwi cantik

@Caramel.aah: guys.

@Ratudanrahasial: ape nih?

@Cilla: wih, quen kita akhirnya nongol juga setelah cuti kuliah selama 2 hari.

@Nadaaaaa: ada apa nih? Ada apa?

@banyakbunga-bunga: kenapa Kar?

@Caramel.aah: ada yang free gak? Temenin gue nongkrong yok.

@Cilla: gue free nih, lo nongkrong dimana?

@banyakbunga-bunga: gue juga, sharelock aja Kar.

@Nadaaaaa: gue juga nih.

@Ratudanrahasial: ayoooo.

@Caramel.aah: Cil lo kan pernah ke apart gue, jadi sebelum apart gue ada cafe yang baru buka dan gue lagi di cafe itu.

@Caramel.aah: jangan lama!! Gue di liatin sama cowo-cowo meja sebelah gara-gara nongkrong sendirian.

@Cilla: siap, wey gue bawa mobil nih. Ada yang mau di jemput gak tapi yang searah ya.

@Ratudanrahasial: gue kan searah sama lo Cil, jemput gue ya.

@Cilla: ok, Nada lo sama si Bunga kan searah jadi kalian barengan aja ya.

@Nadaaaaa: ok Cil, woi Bunga gue gak mau tau ya gue sampe lo dah harus siap di depan pager.

THE JOURNEY 2 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang