Happy reading guys💙
Maaf typo
●~~~●VOTE●~~~●Sesampainya Geovan, Caramel dan Joyce di apartemen milik Geovan. Geovan langsung memasukan pin untuk membuka pintu apartemen miliknya.
"Ayo masuk." Ucap Geovan yang lebih dulu masuk ke dalam apartemen miliknya.
Caramel dan Joyce pun hanya mengangguk dan ikut memasuki apartemen milik Geovan.
"Duduk aja, gue mau liat kemana Adek gue dulu." Ucap Geovan yang langsung pergi ke arah kamar.
Caramel dan Joyce pun duduk di sofa ruang tamu apartemen Geovan, Caramel pun menyalakan tv karna ia merasa bosan, sementara Joyce sedang asik dengan ponselnya.
Tidak lama kemudia Geovan pun datang dengan baju yang lebih santai dan ikut duduk di sofa bersama Caramel dan Joyce.
"Mana Adek lo?" Tanya Caramel yang masih fokus menonton.
"Lagi di dapur, bikinin minum buat kalian." Ucap Geovan yang kini sedang bermain game di ponselnya.
"Gak usah repot-repot tadinya mah, kita bisa buat sendiri." Ucap Joyce.
"Hy Kak Amel, hy Kak Joy." Ucap Gladyss yang baru saja datang dari dapur membawa minuman untuk Caramel, Joyce dan Geovan.
"Hy dyss, apa kabar?" Ucap Caramel yang membantu Gladyss meletakan gelas dimeja.
"Baik Kak, Kak Amel sama Kak Joy apa kabar?" Ucap Gladyss.
"Baik banget." Ucap Joyce.
"Baik kok." Ucap Caramel.
"Hehe, di minum Kak minumannya. Kalo mau nyemil ada di bawah meja ya Kak." Ucap Gladyss.
"Iya dyss, makasih ya." Ucap Caramel.
"Sama-sama Kak, kalo gitu aku ke kamar dulu ya." Ucap Gladyss.
"Iya Dyss, makasih ya." Ucap Joyce.
Gladyss pun hanya mengangguk dan tersenyum kepada Caramel dan Joyce lalu ia berjalan ke arah kamarnya.
"Lo gak kuliah Ge?" Tanya Joyce yang masih fokus dengan ponselnya.
"Gak ada kelas, cuman kemaren abis main sama kalian gue ada kelas malem." Ucap Geovan.
"Pantes lo buru-buru banget." Ucap Caramel.
"Oh iya, gue mau cerita sama kalian tapi gue lupa." Ucap Geovan serius yang langsung meletakan ponselnya dimeja.
"Apa?" Tanya Joyce yang ikut meletakan ponselnya.
"Semalem dikampus gue ada keributan besar." Ucap Geovan.
"Keributan apa?" Tanya Caramel.
"Mantan lo hampir aja buat anak orang mati." Ucap Geovan sambil menatap Caramel.
"Mantan gue? Arsen? Kenapa emang?" Tanya Caramel bingung.
"Perhatian banget lo." Ucap Joyce.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Random"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...