Part 21

15 8 0
                                    

Happy reading guys💛
Maaf typo

•°°°•°°°•°°°•°°°•

"Jatuh-bangun adalah sebuah proses buat meraih kesuksesan, proses dimana membutuhkan usaha. Dan sekarang bener bahwa 'usaha tidak akan menghinati hasil' lihat lah sekarang hidup saya yang telah berhasil"

●~~~●VOTE●~~~●

5 tahun kemudian....

Caramel sedang ada di ruangannya, ia sedang sibuk melihat dokumen-dokumen namun tiba-tiba ponselnya bergetar.

"Hallo?"

"Jadi gak?"

"Kemana?"

"Jangan bilang lo lupa? Aduh Mel, kan gue udah kabarin dari tiga hari yang lalu kalo hari ini bakalan ada reuni."

"Astaga Ge, gue lupa. Jam berapa sih?"

"Nanti jam enam sore."

"Yaudah iya nih gue otw sekarang, lagian masih jam sembilan pagi jadi masih banyak waktu kok."

"Yaudah buru, mau masih banyak waktu kek atau enggak pokoknya diharuskan sekarang lo jalannya."

"Iyaiya bawel, mending sekarang shareloc. ok? Gue matiin ya."

Caramel mematikan ponselnya, ia merapihkan barang-barangnya dan memasukannya ke dalam tas. Ia mengambil ponselnya dan mencari nomor sang kekasih.

"Hallo?"

"Iya?"

"Sibuk?"

"Enggak, kenapa?"

"Ada janji sama pasien gak?"

"Enggak kok."

"Mau jemput aku gak?"

"Kenapa? Di jam segini? Gak kerja?"

"Gapapa, aku lupa kalo hari ini ada reunian SMA. Barusan dikabarin sama Geo."

"Aku kesana."

"Eh tapi kamu beneran gapapa? Maksud aku tuh kamu gak ada janji sama pasien gitu, acara aku jam enam sore loh baru mulai."

"Gapapa sayang, udah ya."

"Yaudah deh, bye."

"Bye."

Panggilan terputus, Caramel keluar dari ruangannya dengan tasnya. Ia berjalan ke sebuah ruangan.

Tok...tok...tok...

"Masuk." Titah seseorang dari dalam ruangan.

Caramel pun membuka pintu ruangan itu dan melangkah masuk ke dalam ruangan itu.

"Eh Kar, kenapa lo?" Ucap seorang gadis yang sedang duduk di mejanya.

THE JOURNEY 2 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang