Happy reading guys💜
Maaf typo
●
●
●
●
●Caramel saat ini sedang berada di dalam mobil bersama Geovan, setelah tadi ia dan Geovan makan di warung mbok Yanti akhirnya Geovan memutuskan untuk mengantarkan Caramel ke Bandung.
"Dah sampe nih, lo beneran mau nginep dirumah Bang Kenan? Kenapa gak balik aja ke apart." Ucap Geovan.
"Gue udah izin sama Kak Kenan, katanya boleh kok lagian di apart gak ada siapa-siapa. Bang Nuel kan nginep dirumah sakit." Ucap Caramel.
"Yaudah turun gih." Ucap Geovan.
"Ngusir lo?" Ucap Caramel.
"Yaiya lah, dah malem nih gue ngantuk." Ucap Geovan.
"Yaudah kalo gitu, Ge gue turun dulu ya makasih udah mau nemenin gue hari ini. Lo sahabat terthe best deh buat gue." Ucap Caramel.
"Iya sama-sama, kapan lo butuh gue lo bisa call gue." Ucap Geovan.
"Gaya lo Ge." Ucap Caramel yang langsung turun dari mobil Geovan.
Geovan pun menjalankan mobilnya pergi meninggalkan kawasan rumah Kenan.
Saat sudah melihat mobil Geovan jauh akhirnya Caramel memutuskan untuk masuk ke dalam rumah Kenan.
Tok...tok...tok...
Cklek
"Non udah pulang?" Ucap asisten rumah tangga rumah Kenan.
"Udah Bi." Ucap Caramel yang langsung masuk ke dalam rumah.
"Non." Panggil asisten rumah tangga itu.
"Iya?" Ucap Caramel.
"Ada nyonya non di dalam." Ucap asisten rumah tangga.
"Hah? Nyonya? Maksud Bibi tuh Mamahnya Kak Kenan?" Ucap Caramel kaget.
"Iya non, nyonya pikir non tuh den Kenan." Ucap asisten rumah tangga.
"Duh gimana nih, yaudah Bi makasih infonya ya." Ucap Caramel.
"Iya non, Bibi izin balik ke dapur dulu ya non." Ucap asisten rumah tangga itu.
Caramel langsung mendial nomor Kenan, Caramel benar-benar panik sekarang.
"Hallo?"
"Hallo Kak, Kak dirumah Kakak ada Mamahnya Kakak."
"Serius? Ngapain?"
"Gak tau, aku baru aja nyampe terus kata Bibi ada Mamahnya Kakak di dalem. Aku gimana nih? Apa aku pergi aja kali ya ke apart."
"Kamu samperin dulu aja Mamah saya, tunggu saya bentar lagi nyampe."
"Aduh, dari pada aku temuin mending aku pulang ke apart aja deh ya?"
"Kenapa?"
"Apanya?"
"Kenapa kamu panik banget mau ketemu Mamah saya, temuin aja dulu saya bentar lagi nyampe kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Diversos"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...