Part 16

14 8 0
                                    

Happy reading guys💛
Maaf typo

●~~~●VOTE●~~~●

Caramel, Joyce, Geovan dan Kenan sudah sampai direstoran yang Elmanuel kirim lokasinya.

Kenan membawa mereka masuk dan berhenti di sebuah meja yang Caramel pastikan itu adalah Abangnya dan pacar Abangnya.

Kenan langsung duduk tanpa mengucapkan kalimat apa pun, Caramel, Geovan dan Joyce menjadi canggung.

"Duduk Dek, duduk Joy, Ge." Titah Elmanuel.

Caramel, Geovan dan Joyce langsung duduk di bangku kosong. Meja berbentuk lingkaran dengan posisi Elmanuel duduk bersampingan dengan pacarnya dan samping pacarnya ada Caramel lalu samping Caramel ada Kenan baru lah samping Kenan ada Geovan dan Joyce.

"Le, kenalin ini pacar Abang namanya Kaila dan Kai kenalin ini Adik aku namanya Caramel." Ucap Elmanuel.

"Kaila Sherly Sifabella, nama panjang kamu?" Ucap Kaila dengan nada lembut dan tangan yang terulur pada Caramel.

"Caramel Athaya Azalea, panggil aja Lea biar sama kayak Bang Nuel." Ucap Caramel sopan.

"Namanya cantik kayak orangnya." Ucap Kaila.

"Makasih." Ucap Caramel.

"Nah yaudah kalian pesan gih." Ucap Elmanuel yang langsung memanggil waitress.

Setelah waitress dateng, Caramel, Geovan dan Joyce memasan makanan sementara Kenan hanya minuman.

"Kalo ini siapa Al?" Tanya Kaila sambil menatap Joyce dan Geovan dengan senyum manisnya.

"Ah iya ini temen-temennya Lea yang lagi nginep di sini." Ucap Elmanuel.

"Hai, nama ku Kaila." Ucap Kaila sambil melambaikan tangannya pada Geovan dan Joyce.

"Hai Kak nama aku Joyce." Ucap Joyce ramah.

"Aku Geovan." Ucap Geovan dengan sopan walau ia agak risih memakai kata 'aku-kamu'.

"Lea, Geovan sama Joyce kuliah ditempat yang sama?" Tanya Kaila.

"Enggak, kita beda kampus Kak." Jawab Joyce.

"Aku kuliah di sini, kalo Joyce kuliah di Jerman dan kalo Geovan kuliah di Tangerang." Ucap Caramel.

"Oh jauh-jauh ya kuliahnya, kalo Lea kampusnya dimana?" Ucap Kaila.

"Satu kampus sama Bang Nuel." Ucap Caramel.

"Satu kampus juga sama Kenan, yang." Ucap Elmanuel.

"Oh, kok aku gak pernah liat sih." Ucap Kaila.

"Emang Kakak satu kampus juga?" Tanya Caramel.

"Iya, aku satu kampus juga sama kalian. Aku ambil fakultas hukum." Ucap Kaila.

"Wah, keren." Ucap Caramel.

"Hehe biasa aja lagi, kamu ambil apa?" Ucap Kaila.

"Aku ambil kedokteran" Ucap Caramel.

THE JOURNEY 2 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang