Happy reading guys❤
Maaf typo
●
●
●
●
●Saat ini Caramel sedang berada diruang rawat Devina bersama Kiara dan Kenan.
Suasana menjadi ramai karna kehebohan dari Kiara. Caramel hanya berdiri di dekat sofa dalam diam.
Sementara yang lain asik berbincang di sana, Caramel malas ikut campur pembicaraan mereka.
Sedari tadi Caramel sebenarnya sudah ingin pergi untuk bertemu Joyce di rumahnya namun ia belum menemukan alasan untuk pergi.
"Sini Le gabung." Ucap Elmanuel yang sedang berbicara pada Kenan dan Floren.
"Enggak." Ucap Caramel cuek.
"Adik gue kenapa sih Ken?" Ucap Elmanuel sambil menatap Caramel.
"Kenapa emang dia?" Ucap Kenan bingung.
"Lo liata aja dia, sinis banget sama Floren sama yang lainnya." Ucap Elmanuel.
"Nanti gue tanyain." Ucap Kenan.
"Jangan bawa-bawa gue ya." Ucap Elmanuel.
"Iya bawel ih." Ucap Kenan.
Caramel benar-benar ingin pergi saat ini, bagaimana caranya supaya ia bisa pergi dari ruangan ini.
"Sini Amel, kok diem aja di situ." Ucap Kiara.
"Eh iya Mom, aku harus pergi nih." Ucap Caramel.
"Kemana?" Ucap Elmanuel.
"Ngejenguk Mamahnya Joy." Ucap Caramel.
"Mamah kamu aja lagi sakit Dek." Ucap Elmanuel.
"Tapi kan di sini udah rame Bang, sementara dirumah Joy cuman ada Joy yang baru pulang." Ucap Caramel.
"Bilang aja kamu mau ketemu Joy bukan jenguk Mamahnya." Ucap Elmanuel.
"Ish apaan sih, suka-suka dong." Ucap Caramel.
"Yaudah sana gih, hati-hati ya." Ucap Devina.
"Pulang ke sini Mel, kamu kan pulang sama Kenan." Ucap Elmanuel.
"Gak usah, nanti di jemput aja." Ucap Kenan.
"Berarti kamu kirim alamat rumah Joy ke Kenan ya Le." Ucap Elmanuel.
"Iya Bang." Ucap Caramel.
Caramel menghampiri Kiara dan Devina yang sedang mengobrol, Caramel menyalim mereka satu persatu.
"Caramel izin pamit ya Mom, Mah." Ucap Caramel.
"Hati-hati ya Mel." Ucap Kiara.
"Hati-hati ya Nak." Ucap Devina.
"Iya, dadah." Ucap Caramel yang langsung beranjak pergi dari ruangan itu.
●~~~●~~~●~~~●
Tok...tok...tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY 2 [ON GOING]
Acak"Because this is reality not a beautiful dream" Kisah kelanjutan THE JOURNEY 1 "Untuk meraih kesuksesan janganlah berharap pada mimpi indah, karena mimpi hanyalah kembang tidur. Keluarlah dari mimpi indah itu dan kejarlah impianmu." Itu lah prinsip...