Yuk lanjut..
Udah vote belum? Yuk vote dulu.
.
.
.Menjadi seorang make up artist professional memanglah impian Sooji sejak dulu. Namun butuh banyak proses hingga sampai ke titik tersebut. Sooji sudah sering terjun langsung dalam merias beberapa artis artis di Korea.
Hanya saja kali ini, Sooji ingin lebih mengasah bakatnya dengan merias artis besar dunia yakni BTS. Itulah alasan mengapa Sooji memutuskan untuk melamar menjadi make up artist di sini.
Tidak, itu hanyalah alasan kesekian.
Alasan utamanya tentu saja siapa manusia di dunia ini yang tidak ingin merias dan menyentuh langsung wajah idolanya. Yup, Sooji adalah seorang Army. Penggemar BTS.
Sebagai seorang penggemar, Sooji tentu ingin lebih dekat dengan idolanya yang sudah ia idolakan sejak ia duduk di bangku SMP.
Kalian mengerti bukan?
...
Setelah sekitar 45 menit merias wajah Jungkook, akhirnya riasan tersebut selesai. Seperti biasanya, Jungkook terlihat tampan.
Berbeda dengan Riiyu, ia terlihat belum menyelesaikan riasan Taehyung karena tiba tiba ponselnya berbunyi dan ia terpaksa harus keluar untuk mengangkat telfon yang sepertinya merupakan telfon penting.
Melihat hal itu, Sooji langsung peka dan segera turun tangan melanjutkan riasan pada wajah Taehyung.
Taehyung terlihat tenang saat Sooji mulai menyentuh wajahnya. Sooji tidak melakukan banyak riasan pada Taehyung karena memang sudah hampir selesai.
Berbeda saat merias Jungkook, kali ini, jantung Sooji berdetak cukup keras hingga ia khawatir Taehyung bisa mendengarnya.
Dari cermin terlihat Taehyung dengan tatapan tajamnya terus memandang Sooji tanpa berpaling sedikit pun.
Sooji yang menyadari hal tersebut merasa tak nyaman dan mulai gugup. Detakan jantungnya pun semakin tak karuan. Wajahnya juga memerah.
Tentu saja, siapa yang tidak gugup jika dipandang seperti itu oleh Taehyung.
Setelah sekitar 5 menit akhirnya riasan Taehyung selesai.
Taehyung segera berdiri dari kursinya dan mendekatkan diri ke cermin untuk melihat lebih jelas riasannya.
"Oke sempurna" Kata Taehyung sambil menoleh ke arah Sooji yang berada di belakangnya.
Taehyung lalu berjalan menuju pintu keluar, membuka pintunya, berjalan keluar, namun sebelum ia menutup pintunya ia menoleh ke belakang dan...
"Kerja bagus, Choi Sooji-shi" Ucap Taehyung dilengkapi dengan senyum khasnya.
Ia kemudian menutup pintu dan meninggalkan Sooji yang sudah duduk lemas karena kata kata Taehyung tadi. Sambil mengibas ngibaskan tangannya di depan wajah seolah sedang kepanasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
Fiksi PenggemarTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...