Jangan lupa vote yaahh...
.
.
.Hari sudah menjelang sore saat ruang pertemuan penuh terisi 7 member dengan 2 manager dan beberapa orang penting lainnya yang duduk di meja berbentuk U.
Semuanya terlihat fokus dan serius karena mereka sedang membahas hal penting.
Namun ada yang berbeda dengan Taehyung.
Ia terlihat seolah sedang memikirkan sesuatu yang tidak sedang dibahas dalam ruangan ini.
Sesekali ia melirik ke arah Jimin yang berada di sebelah kirinya.
"Haruskah aku bertanya padanya? Apa hubungannya dengan Sooji? Bagaimana jika Sooji benar kekasihnya? Bagaimana jika dia mengira aku menyukai kekasihnya?"
"Lalu bagaimana jika dia mengira aku menyukai Sooji? Aishhh, apa yang harus ku lakukan?"
Ia bergumam dalam hati.
Sekitar 30 menit, pertemuan selesai. Diikuti oleh bubarnya para anggota rapat menuju tujuan masing-masing.
Saat hendak masuk ke dalam lift, Taehyung terkejut karena seseorang menepuk bahunya dengan cukup keras.
Ia lalu menoleh ke belakang dan mendapati Jungkook dan Jimin sedang tertawa bersama.
"Hyung, ada apa denganmu? Kau sedang menghayal?" Jungkook membuka pembicaraan.
"Aku juga melihatmu kurang fokus saat pertemuan tadi, apa yang sedang kau pikirkan, Taehyung-ah?" Jimin juga ikut bertanya.
"Ahhh..aku..aku hanya memikirkan Yeontan. Emm...sudah lama aku tidak bertemu dengannya." Taehyung sedikit gugup.
Pintu lift pun terbuka dan mereka segera masuk ke dalam lift.
"Ohhh jadi kau memikirkan Yeontan? Bukan Sooji?" Jimin bertanya tanpa ada keraguan.
Taehyung kaget setengah mati.
"Sooji? Siapa Sooji? Kau memiliki kekasih Hyung?" Jungkook penasaran.
"Yakk, mana mungkin aku memiliki kekasih!!" Taehyung menjawab sambil memukul Jungkook pelan.
Tak lama pintu lift pun terbuka tanda mereka sudah sampai pada tujuan mereka yaitu lobby bersamaan dengan lift di sebelahnya yang juga terbuka di waktu yang sama.
Mereka lalu keluar lift dan Taehyung terkejut saat mengetahui bahwa yang keluar dari lift sebelah adalah Sooji dan Riiyu.
•Sooji POV•
Aku melihat Jimin Oppa keluar dari lift disebelahku dan aku segera memanggilnya.
"Oppa!" Aku berlajan mendekat ke arah Jimin, Jungkook, dan Taehyung diikuti Riiyu yang sedang sibuk dengan ponselnya.
Riiyu lalu mengatakan pada ku kalau ia harus segera pergi karena hendak mengurus peralatan make up baru untuk member.
Aku lalu melambaikan tanganku padanya sebagai tanda perpisahan.
"Soo-ah! Kau belum pulang?" Tanya Jimin.
"Aku baru akan pulang."
"Bukankah kau yang merias ku tadi siang?" Tanya Jungkook.
Sementara Taehyung masih menyaksikan dalam diam bagaimana Jimin merangkul bahu ku.
Aku agak terkejut.
"Maja, namanya Sooji, Choi Sooji." Jimin menjelaskan sambil merangkul bahuku.
"Ne, senang bertemu denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
FanfictionTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...