Hai hai...
Im backkkSeperti biasa, jangan lupa untuk vote dan komen komen eaaa...
Udah gitu aja :)
Happy reading 💜
.
.
.Sooji masih setia meringkuk di balik selimut putih tebalnya, memejamkan kedua matanya serta memeluk erat ujung selimut tebal miliknya.
Suara bising dari ponsel gadis itu bahkan tidak sanggup untuk membangunkannya.
Entah apa yang ada di mimpi Sooji pagi ini, yang pasti gadis itu benar benar terlelap dan tak ada tanda-tanda akan membuka matanya.
Ponsel Sooji masih setia berdering tanda ada panggilan masuk.
Dengan sangat terpaksa, gadis itu membuka matanya, menoleh ke arah nakas dekat kasurnya dan menggapai ponsel tersebut.
Benar saja, tujuh panggilan tak terjawab dari asisten pribadinya.
Gadis itu kembali membaringkan tubuhnya ke kasur dan menolehkan wajahnya ke arah kanan.
Memandang sebuah foto besar dengan bingkai putih yang diambil dua tahun lalu bersama orang yang spesial.
Yup, sebuah foto siluet dirinya dan kekasihnya yang berlatarkan matahari terbenam di tepi pantai.
Sudah dua tahun lamanya gadis itu menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.
Gadis itu mengingat kembali momen-momen kebersamaan dirinya dan sang kekasih, Kim Taehyung.
Sooji tersenyum hambar.
Menyadari hubungannya dengan sang kekasih tak seindah dulu lagi.
Sejak sekitar enam bulan yang lalu hubungan kami mulai meregang.
Jarang memberi kabar, jarang bertemu, sikapnya berubah menjadi dingin, sering marah-marah, bahkan sering bertengkar karena hal-hal sepele.
Alasannya sibuk.
Sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Taehyung yang sibuk dengan urusan idolnya, melakukan konser di seluruh dunia, bolak balik keluar negeri, syuting berbagai macam acara, rekaman, dan kesibukan lainnya.
Sementara Sooji kini tengah berada di puncak kariernya.
Menjadi make up artist professional dengan lisensi resmi untuk model dan artis-artis terkenal bahkan artis Internasional. Persis seperti cita-citanya dulu.
Tak jarang, Sooji juga bolak balik keluar negeri karena pekerjaannya saat ini.
Setelah membuka ponsel dan membaca pesan dari asisten pribadinya, Sooji menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap melakukan pekerjaannya.
Jadwal hari ini tidak terlalu padat, hanya ada briefing sedikit dengan clientnya, artis terkenal Korea.
...
Taehyung baru saja merebahkan dirinya di kasur apartementnya.
Lelah sekali rasanya setelah melewati dua belas jam penerbangan dari Paris menuju Seoul.
Bahkan untuk mengganti pakaian saja rasanya tak mampu.
Taehyung berbaring sambil memandang langit-langit kamarnya sebelum akhirnya mengarahkan pandangan ke seluruh sudut ruangan.
Sudah lama rasanya pria itu tidak memandang kamar ini.
Biasanya, ketika sampai di sini, Taehyung langsung membersihkan diri dan tidur karena terlalu lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
FanfictionTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...