Jadi chapter ini sedikit lebih panjang dari biasanya. Tapi pliss dibaca pelan-pelan dan diresapi, oke?
Happy reading 💜
.
.
.Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tak terasa sudah berbulan-bulan setelah terungkapnya skandal Taehyung, Sooji semakin jauh dari genggaman Taehyung.
Waktu Taehyung yang sangat terbatas sehingga tak sempat untuk menjelaskan secara detail pada Sooji apa yang sebenarnya terjadi.
Taehyung tidak sempat bertatap muka langsung dengan Sooji, hanya menjelaskan melalui panggilan telfon.
Alhasil, Sooji tidak puas dengan semua alasan yang dirangkai dengan susah payah oleh Taehyung.
Gadis itu sudah lelah selalu dipermainkan oleh Taehyung.
Dan keputusannya sudah bulat. Sooji akan berusaha untuk mencintai Vante.
Hari ini, Taehyung akhirnya memiliki waktu luang, meski tak lama.
Pria itu memutuskan untuk menyusul Sooji ke Pulau Jeju.
Setelah bertanya pada Jimin, sahabatnya itu memberitahunya bahwa Sooji sedang berada di Jeju karena urusan pekerjaan.
Tanpa berpikir panjang, Taehyung segera berangkat menuju Jeju, menyusul Sooji. Berharap gadis itu masih mau memaafkannya kembali.
Kali ini, Taehyung akan menjelaskan secara detail apa alasan agensinya membenarkan berita kencannya dengan Jennie.
Dan setelah menempuh beberapa jam perjalanan, sampailah Taehyung di salah satu hotel di Jeju.
Hotel yang sama tempat Sooji dan Taehyung menginap waktu itu, saat mereka menghabiskan waktu bersama di Jeju.
Jimin yang memberi tahu Taehyung, kalau Sooji menginap di hotel ini selama disini.
Taehyung tidak bisa bertanya langsung pada Sooji atau menelfonnya, pasalnya, gadis itu sudah memblokir nomor ponsel Taehyung.
Sebegitu kecewanya Sooji pada Taehyung.
Baru saja Taehyung melangkahkan kakinya di lobby hotel, ponselnya yang berada di saku jinsnya tiba-tiba bergetar.
"Yeoboseo?" (Hallo)
"Tae, posisimu saat ini ada dimana?"
"Aku baru saja sampai di hotel, Jim."
"Tae, Sooji sedang tidak di hotel. Aku baru saja menelfon Vante. Vante mengatakan kalau mereka sedang berjalan-jalan di pantai Hyeopjae. Lokasinya tidak jauh dari hotel."
"Baiklah, aku akan menyusulnya. Terima kasih, Jim."
"Ya, semoga berhasil."
Tidak ingin membuang waktu, Taehyung langsung menuju lokasi yang dikatakan Jimin.
...
"Sooji, pantainya sangat indah. Bagaimana kalau aku memotretmu."
"Baiklah. Foto yang bagus ya."
Gadis itu segera berdiri tepat di depan pantai dengan air biru yang indah.
Sooji tersenyum ke arah Vante yang sedang memegang kamera untuk memotret Sooji.
"Wahh cantiknya."
"Ne? Ahh terimakasih." (Ya?)
Sooji membenarkan beberapa helai rambutnya ke belakang telinganya dengan senyum lebar yang masih terukir di wajah cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
FanficTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...