Should I Choose?

223 71 134
                                    

Jangan lupa klik tombol bintangnya yaaa 😊😊

Happy Reading 💜

.
.
.

Paris, 09:00 AM

Seorang gadis cantik baru saja keluar dari balik pintu kamar mandi dengan menggunakan bathrobe putih dan handuk yang masih tergulung di kepalanya.

Gadis itu kemudian berjalan menuju meja rias untuk melakukan kegiatan rutinnya. Memoles sedikit make up sehingga membuat wajahnya terlihat semakin menawan.

Setelah selesai melakukan kegiatannya di depan cermun rias, gadis itu kemudian mengganti bathrobe yang digunakannya dengan pakaian rapi lalu mengeringkan rambutnya.

Gadis itu berjalan ke arah jendela dengan tangan kanan memegang sebuah cangkir putih berisi kopi hangat yang tadi diseduhnya.

Park Sooji, gadis cantik itu tengah berdiri di depan jendela kamarnya, memandang sejenak pemandangan luar hotel tempat ia beristirahat selama dua hari kedepan.

Terlihat jelas pemandangan Menara Eiffel dari kamarnya ini.

Indah sekali.

Selama dua hari kedepan, Sooji akan berada di Paris karena urusan pekerjaannya.

Pemandangan Eiffel di pagi hari ini sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Sooji pun memutuskan untuk mengambil ponselnya, hendak memotret keindahan yang ada di hadapannya.

Sebelum memotret, Sooji terlebih dahulu membuka notifikasi yang masuk di ponselnya.

Gadis itu dibuat terkejut.

Pasalnya, salah satu dari beberapa notifikasi yang masuk, memunculkan sebuah nama yang tak asing baginya.

Nama yang ingin sekali dilupakan tapi selalu datang membawa kenangan yang tak seharusnya diingat kembali.

Membuat hati kembali rapuh ketika mengingat kembali kenangan yang terukir bersama sang pemilik nama.

Ada tiga panggilan tak terjawab dari si pemilik nama tersebut.

Kim Taehyung.

Sooji kembali teringat akan sosok pria yang pernah menjadi pemilik hatinya itu. Bagaimanapun ia pernah melalui hari-hari yang indah bersama Taehyung.

Sampai akhirnya, Taehyung menghianatinya. Selingkuh dengan asistennya bahkan memutuskan hubungan dengannya.

Berbulan-bulan lamanya Sooji berjuang untuk melupakan Taehyung. Dan sekarang pria tersebut menghubunginya lagi setelah menghilang entah kemana selama kurang lebih lima bulan lamanya.

Selain panggilan, Taehyung juga mengirimkan pesan untuk gadis itu.

Bimbang.

Itu yang dirasakan Sooji saat ini.

Pikiran Sooji mengatakan untuk tidak membalas pesan tersebut. Tapi hati berkata sebaliknya.

Entah mana yang harus dipilih Sooji.

Pikirannya atau hatinya?

...

South Korea, 16:00 PM

Duduk di rooftop cafe seorang diri adalah pilihan Taehyung ketika sedang senggang seperti saat ini.

Pria itu duduk santai sambil menikmati semangkuk ice cream strawberry.

Love Scenario ~ KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang