I Still Love You

185 36 120
                                    

Yuk mari kita lanjutkan apa yang sempat terhenti hehehe

Happy reading 💜

.
.
.

Paris, 09:00 AM

Setelah menghabiskan waktu dua belas jam melayang di udara, Sooji akhirnya berhasil menginjakkan kaki di Paris.

Angin pagi menghembus pelan ke arahnya, menghempaskan rambut-rambut halusnya, sesaat setelah Sooji keluar dari bandara untuk mencari taksi dan menuju hotel tempat BTS menginap.

Pagi ini cukup dingin, meski jam sudah menunjukkan pukul sembilan waktu setempat.

Mungkin karena Sooji masih menggunakan gaun ketat yang sama saat gadis itu bersama Vante kemarin.

Bagaimana tidak, setelah meninggalkan acara Vante, Sooji langsung menuju bandara tanpa sempat mengganti pakaiannya.

Sooji bahkan tak membawa apapun selain tas yang berisi dompet dan ponsel.

Untung saja, Sooji selalu menyimpan passport dan visanya di dalam tas dan membawanya kemana saja. Untuk berjaga-jaga kejadian seperti ini akan terjadi.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya gadis bersurai sebahu itu mendapatkan taksi.

Di dalam taksi, Sooji berusaha menghubungi Jimin untuk memastikan lokasi mereka.

"Yeoboseyo, Oppa. Aku sudah sampai di Paris. Baru saja keluar bandara menuju hotel yang Oppa kirimkan lokasinya tadi." (Hallo)

"Soo-ya, tidak perlu ke hotel, langsung saja menuju Menara Eiffel."

"Mwo? Eiffel?" (Apa)

"Taehyung berada di Eiffel. Katanya dia ingin singgah sebentar sebelum ke bandara."

"Jadi kalian berangkat terpisah?"

"Iya, aku harap kau segera sampai Soo-ya. Satu jam lagi kami harus segera ke bandara."

"Ne. Oppa, tolong hubungi Taehyung. Katakan padanya untuk jangan pergi dulu. Aku akan segera sampai."

"Baiklah, hati-hati, Soo-ya."

"Ne, Oppa."

Sooji menutup ponselnya lalu melihat jam yang melingkar di tangannya.

Butuh waktu sekitar empat puluh menit dari bandara untuk sampai ke Menara Eiffel.

Gadis itu berharap semoga masih ada cukup waktu hingga bertemu Taehyung.

Sooji lalu melepaskan high heelsnya. Gadis itu sedikit meringis melihat kondisi jari kakinya yang memerah.

Kakinya juga terasa sedikit pegal akibat menggunakan high heels terlalu lama.

...

Pagi ini, Taehyung berada di tempat yang sama seperti tadi malam.

Entah apa yang membawanya kemari.

Sejak terbangun di pagi hari tadi, rasanya pria itu ingin sekali melihat Menara ini sekali lagi sebelum meninggalkan Paris.

Padahal, Menara ini terlihat sama saja seperti kemarin malam. Bedanya hanya tidak ada lampu yang menyala di sekeliling menaranya.

Taehyung sudah sering kali mengunjungi berbagai negara, tapi baru kali ini pria itu merasa berat untuk meninggalkan negara ini.

Di tempat ini, Taehyung memutuskan untuk membeli sebuah roti dan teh hangat untuk sarapan sambil menghirup udara segar dan melihat beberapa aktivitas orang-orang di pagi hari.

Love Scenario ~ KTH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang