Once again, aku mau ngucapin big thanks buat teman² dan rekan² sekalian yang selalu setia membaca, vote, dan komen ceritaku 😭😭💜💜.
Jujur, aku selalu bacain kok komen²nya walaupun ga aku bales xixixi 🤭🤭.
Btw chapter ini adalah chapter terakhir keuwuan TaeSoo nih, karena rencananya habis ini akan ada konflik yang menerpa mereka hahaha.
Yaudah langsung aja yah baca ceritanya.
Oh iya, hati² part ini mungkin akan membangunkan jiwa halu kalian hahaha.
Jangan lupa vote dan komennya.
Happy Reading 💜
.
.
.Pasangan muda ini telah tiba di salah satu tujuan pariwisata terkenal di Jeju Island.
Tempatnya sejuk, indah, dan tak terlalu ramai.
Sangat cocok untuk melepas penat dari keseharian yang padat dan melelahkan.
Sooji masih setia menggandeng lengan Taehyung sambil berjalan menuju pintu masuk dengan papan nama Camellia Hill.
Sebuah taman yang dihiasi berbagai jenis Bunga Camellia menjadi destinasi pilihan Sooji dan Taehyung.
Sooji maupun Taehyung terlihat sangat menikmati perjalanan mereka di taman ini yang dipenuhi keindahan Bunga Camellia.
Sepanjang perjalanan mereka mengelilingi setiap sudut taman, Taehyung mengambil banyak foto bunga-bunga yang ada.
Tentu, tak lupa memotret Sooji yang tampil manis dengan dress berwarna merah terang selutut.
Mereka juga banyak mengambil foto selfie berdua sebagai kenang-kenangan.
"Oppa, ice cream!"
Sooji menunjuk sebuah truk ice cream di dekat tempat duduk taman.
Sesuai permintaan sang kekasih, Taehyung membelikan Sooji ice cream cone strawberry favorite kekasihnya itu.
Sementara Taehyung membeli ice cream chocolate.
Sooji menikmati ice creamnya sambil duduk di kursi taman bersama Taehyung.
Setelah menghabiskan ice cream dan rehat sebentar di kursi taman, mereka memutuskan untuk membeli beberapa souvenir di toko souvenir yang tak jauh dari tempat mereka duduk tadi.
Seluruh sudut taman telah mereka kunjungi, hari juga sudah semakin panas karena matahari bersinar sangat terik siang ini.
...
Menikmati teh hijau khas Korea adalah pilihan kedua Sooji dan Taehyung untuk menghabiskan waktu berdua.
Mereka memilih Osulloc Tea Museum karena selain ada berbagai jenis teh hijau, tempat ini juga menjual berbagai makanan ringan dengan bahan utama teh hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
FanfictionTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...